POPULAR STORIES

Bentley Flying Spur Parkir Di Rumah Pakai Aplikasi AR Visualiser

Bentley Flying Spur Parkir di Rumah Pakai Aplikasi AR Visualiser AR Visualiser

KabarOto.com - Bentley Flying Spur baru saja menambahkan fitur baru yaitu Touch Screen Remote (TSR) multi-fungsi. Fitur ini ditempatkan di bagian tengah belakang kuris depan, sehingga penumpang belakang bisa mendapat kemudahan dalam mengatur kenyamanan di dalam kabin.

Sempat memperkenalkan Augmented Reality akhirnya aplikasi ini bisa dicoba oleh pecinta Bentley. Aplikasi tersebut bisa diunduh di Appstore dan Playstore dengan nama AR Visualiser. Bentley juga sekaligus memamerkan sedan Grand Touring-nya.

Baca Juga: Bentley Flying Spur, Andalkan Teknologi Touch Screen Remote

Jelang pengiriman unit pertamanya di kuartal 1, Sobat KabarOto bisa mencoba untuk eksplorasi bagian eksterior dan interiornya. Serunya, Bentley Flying Spur bisa dilihat lebih detail pada dua spesifikasi yang berbeda.

Sobat KabarOto bisa memilih spesifikasi untuk Luxury atau Performance. Ketika memilih melihat konfigurasi Luxury, maka akan muncul spesifikasi seperti eksterior meteor Bentley All New Flying Spur dan interior yang sudah dibalut dengan kulit berwarna Brunel dan Linen.

Baca Juga: Bentley Sudah Aktifkan 40 Diler Di Tiongkok

Sedangkan spesifikasi Performance akan menampilkan eksterior berwarna Extreme Silver dipadukan dengan interior berlapis kulit berwarna Beluga. Tak sampai di situ, di bagian interior Performa juga terdapat jahitan berwarna Hotspur.

Melalui aplikasi ini juga, konsumen bisa mengubah ukuran kendaraan bahkan simulasi dengan skala full-size. Serunya, Sobat KabarOto juga bisa menjajal rasanya mengendarai Flying Spur melalui AR test drive.