Bentley Mulliner Rayakan 20 Tahun Untuk Pasar Tiogkok

Bentley Mulliner Rayakan 20 Tahun untuk Pasar Tiogkok Bentley Mulliner Rayakan 20 Tahun untuk Pasar Tiogkok (Bentley)

KabarOto.com – Divisi kustom Bentley, Mulliner telah merilis varian spesial untuk rayakan 20 tahun Bentley di Tiongkok. Edisi khusus tersebut nantinya akan dibuat untuk model Continental GT, Continental GTC, Flying Spur dan Bentayga.

Masing-masing model hanya akan dibuat 20 unit. Artinya, hanya ada 80 mobil akan dijual secara eksklusif di Tiongkok. Serta semuanya dibekali oleh mesin V8 twin-turbo 4.000 cc yang bisa semburkan tenaga 542 dk dan torsi 770 Nm disambung ke transmisi delapan percepatan.

Pertama ada The Guard, untuk Continental GT yang terinspirasi dari Royal Guards pelindung Keluarga Kerajaan. Bentley memilih cat pearlescent St James Red dengan atap Beluga guna menggambarkan pakaian ikonik dan topi kulit beruang.

Lalu bodykit serat karbon dengan list putih, serta pelek finishing dual tone model palang sepuluh ukuran 21 inci. Untuk penegas, ada emblem bertulis The Guard warna hitam, dan nomor seri mobil.

Interior dihiasi nuansa tiga perpaduan yakni Linen, Beluga, dan Hotspur dengan karpet wol domba Beluga. Serta ada bordiran silhoutte Royal Guards di sandaran kepala. Serta tatanan suara diatur oleh Bang & Olufsen difinishing dengan warna hitam dan emas yang serasi.

Baca Juga : Bentley Bentayga Belgian Equestrian Edition Hanya 10 Di Belgia

Kedua ada Carnaby, terinspirasi oleh Carnaby Street di distrik Soho London. Carnaby Street dikenal dengan ritelnya, warna-warna cerah, dan suasana energik. Continental GTC ini akan ditawarkan dalam empat warna, antara lain Radium, Jetstream II, Orange Flame, dan Onyx.

Bentley memilih pelek dicat hitam ukuran 22 inci dengan aksen putih solid sebagai opsi pelek, dan hadir sebagai standar bodykit Spesifikasi Styling dan pinstripe Arctica.

Di bagian kabin memiliki aksen didominasi bahan kulit Beluga dan aksen Radium dengan jahitan bermotif wajik. Konsol tengah juga menampilkan panel aluminium baru yang memberikan kesan eksklusif di kabinnya.

Ketiga, The Pall Mall untuk Flying Spur terinspirasi oleh State Limosine pada tahun 2002, yang digunakan Ratu hingga hari ini. Eksteriornya selesai dalam warna Beluga dual tone yang dipesan lebih dahulu di atas cat Claret, dan aksen krom mewah. Disandingkan dengan pelek palang sepuluh ukuran 22 inci.

Baca Juga : Bentley Continental GT Mulliner Dapat Pembaruan Fitur Dan Performa

Interiornya memiliki empat kursi dengan split warna depan dan belakang yang berbeda. Menggunakan Imperial Blue di depan ke Baroda Blue di belakang. Sentuhan khusus juga diberikan pipa mikro Page Gold, berikut bantalan berlapis kulit, dan pilihan panel veneer termasuk Gold, Piano Baroda Blue, Open Pore Burr Walnut, dan High Gloss Burr Walnut.

Selanjutnya ada Bentayga, di mana terinspirasi dari pakaian yang dibuat khusus di London di Savile Row. Bentayga Savile Row menggunakan baluran warna Clean Cumbrian Green, dipasangkan dengan satu set pelek sepuluh palang 22 inci dengan finishing Cumbrian Green dualtone.

Melihat kabinnya, empat tempat duduk dengan konsol tengah di belakang, menggunakan kulit Portland dan aksen Cumbrian Green. Lalu aksen panel veneer High Gloss Burr Elm di dasbor, konsol tengah, dan doortrim juga memberikan kesan asri di kabinnya.