Bentley Bentayga Belgian Equestrian Edition Hanya 10 Di Belgia

Bentley Bentayga Belgian Equestrian Edition Hanya 10 di Belgia Bentley Bentayga Belgian Equestrian Edition (Bentley)

KabarOto.com - Bentley Bentayga Belgian Equestrian Collection adalah edisi khusus baru untuk Belgia. Mobil ini dibuat Mulliner memperingati kompetisi lompat kuda yang populer di sana yakni Brussels Stephex Masters.

Lalu apa perbedaannya? Tentu pertama adalah warna cat khusus yakni Spectre Brown dengan minimnya aksen krom digantikan warna hitam glossy membuatnya lebih terlihat sporty. Serta sebagai penegas bahwa ini edisi Brussels Stephex Masters maka disematkan emblem khusus di bagian pilar C.

Tampilan kerennya tersebut dibarengi satu set pelek warna hitam karbon ukuran 22 inci model palang 10, serta dibalut ban ukuran 285/40 R22.

Baca Juga : Bentley Continental GT Mulliner Dapat Pembaruan Fitur Dan Performa

Soal sektor jantung pacu, mobil ini dibekali mesin konfigurasi V8 berkapasitas 3.998 cc dengan tenaga 542 dk pada 6.000 rpm dan 770 Nm pada 2.000-4.500 rpm. Disambung ke girbok delapan percepatan membuat akselerasi dari 0-100 kpj menyentuh 4,4 detik dengan kecepatan maksimal 289 kpj.

Mengintip bagian interior, ada balutan kulit warna Burnt Oak, dengan aksen oranye Mandarin dan jahitan motif wajik membuatnya terlihat mewah. Tidak hanya itu, Bentley juga menyediakan bantalan sandaran untuk kursi belakang agar penumpang lebih nyaman.

Baca Juga : Edisi Spesial Bentley Bentayga Hanya 11 Unit Saja!

Bentley Bentayga Belgian Equestrian Collection.

Sekali lagi, demi menegaskan statusnya, maka disematkan tulisan “Belgian Equestruan Collection”, lalu bordir logo Brussels Stephex Masters di setiap sandaran punggung. Serta bahan wol kasar di bagian doortrim berikut jahitan berbentuk wajik juga.