POPULAR STORIES

Bentley Mulliner Sudah Berkarya Ke-1000 Unit

Bentley Mulliner Sudah Berkarya ke-1000 Unit Bentley Mulliner 01 & 1000

KabarOto.com - Semenjak Bentley Mulliner pada tahun 2014 punya bendera sendiri untuk mengkreasikan selera konsumen, ternyata pesanannya secara global sudah mencapai 1.000 unit.

Adapun karya ke-1000 tersebut disuguhkan untuk konsumen di Eropa yang inginkan interior lebih spesifik di Bentley yang dipinangnya. Permintaannya adalah menerapkan bahan Olive Ash yang diberi sentuhan khas Mulsanne ke unit Bentayga.

Baca juga: New Bentley Continental GT Mulliner akan Muncul di Salon Privé

Permintaan kedua adalah adanya warna kontras jahitan ganda di bagian atas jok dan pelapis pintu, sehingga lebih memikat mata.

Bentley Mulliner Breitling Jet Formation



Bentley Design memang sebagai tim spesial yang secara konsisten mengajukan desain melalui digital, memastikan selera yang diinginkan konsumen. Di tim ini, selama tujuh tahun bertanggung jawab terhadap semua desain Mulliner. Oh iya, konsumen sekarang hanya dibatasi dua pilihan - yakni imajinasinya dan hukum lalu lintas di negaranya.

"Sejak tahun 2014, tim Mulliner Design telah menghasilkan rata-rata tiga pelanggan dalam sepekan, menunjukkan betapa populernya Bentley yang dipesan kian hari," ujar Paul Williams, Director of Mulliner and Motorsport.

Bentley Blower Continuation Series



Dirinya menjelaskan bahwa tim tersebut dipimpin oleh Design Manager, Phill Dean, memastikan penampilan Continental GT3 sampai tangani detail 12 mobil Blower Continuation Series.

"Tapi yang biasa ditangani begitu sabarnya terhadap konsumen individu menginginkan lebih unik dari lainnya," jelas Paul.

Baca juga: Sebagai Perpisahan, Bentley Luncurkan Mulsanne 6.75 Edition by Mulliner

Bentley Mulliner Bentayga 1000 edition

Selama pandemi covid-19 ini, tim menangani 12 konsumen Bentley Mulliner Bacalar untuk pemilihan desain melalui aplikasi Zoom. Membantu memenuhi setiap detail keinginan 12 peminat Blower Continuation Series.

Pastinya mereka tidak pernah menyerah untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen Bentley Mulliner. Mulai dari bentuk Classic, hingga Coachbuilt termasuk Collections.