POPULAR STORIES

Bentley Mulsanne Grand Limousine Gagal Dipinang Sultan Arab, Minat?

Bentley Mulsanne Grand Limousine Gagal Dipinang Sultan Arab, Minat?

KabarOto.com – Bentley Mulsanne Grand Limousine yang di desain oleh Mulliner pernah diluncurkan pada tahun 2015. Awalnya, lima unit mobil eksklusif ini diproduksi untuk sultan Uni Emirat Arab.

Namun, enam tahun berselang mobil mewah ini belum juga menemukan pemiliknya. Oleh sebab itu, pabrikan mobil asal Inggris ini terbuka untuk menujual produknya ini kepada konsumen yang berminat.

Selain mewah, Bentley Mulsanne Grand Limousine memiliki fitur climate control custom two zone yang memungkinkan seluruh penumpang bisa mengatur suhu di dalam kabin. Bukan hanya itu, penumpang juga mendapatkan kenyamanan ekstra.

Baca Juga : Pelek Karbon Terbesar Tersedia Untuk Bentley Bentayga

Konfigurasi kursi penumpang dibuat saling berhadapan. Di mana, pemilik dapat melakukan pertemuan penting di dalam mobil.

Fitur-fitur pendukung yang mendukung kemewahan, seperti lemari pendingin minuman, docking iPad, sistem intercom antara pengemudi dan penumpang, serta fitur Smart Glass yang berfungsi untuk mengatur tingkat kecerahan kaca mobil.

Baca Juga : Bentley Mulliner Sudah Berkarya Ke-1000 Unit

Soal performa, Bentley Mulsanne Grand Limousine dibekali mesin V8 berkapasitas 6 liter twin turbo yang mampu menghasilkan tenaga 505 dk dan torsi 1.020 Nm.

Sementara itu, penggunaan pelek unik 21 inci berdesain unik disesuaikan dengan cat eksterior dan menambahkan kesan mewah di Bentley Mulsanne Grand Limousine.

Berita Terkait

Berita Terkait