POPULAR STORIES

Bentley Perpanjang Program Be Safe, Terus Gelontorkan Bantuan Untuk Sekitar

Bentley Perpanjang Program Be Safe, Terus Gelontorkan Bantuan untuk Sekitar

KabarOto.com - Bentley Motors jadi salah satu pabrikan otomotif yang memberi bantuan terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19. Bentley telah memperpanjang program Be Safe untuk menjaga komunitas lokal di Chesire. Tak hanya komunitasnya, pabrikan Eropa ini juga menjaga koleganya selama krisis covid-19.

Bentley saat ini tengah fokus memproduksi lebih dari 30.000 pelindung wajah dan memberikan ke sektor layanan Cheshire. Bentley juga mendonasikan Personal Protective Equipment (PPE) seperti sarung tangan, masker wajah, kacamata pelindung, dan pelapis kursi.

Baca Juga: Bentley Motors Mohon Maaf Akan Terlambat Kirim Mobil

Dihitung secara keseluruhan Bentley memberi bantuan 20.000 sarung tangan sekali pakai dan 10.000 masker wajah untuk sektor layanan lokal.

Kemudian, tambahan untuk layanan utama NHS dan layanan komunitas Bentley mendonasikan 1.800 pelapis kursi. Tak ketinggalan lebih dari 40 kacamata pelindung untuk rumah sakit lokal, Leighton Hospital.

Baca Juga: Bentley Sudah Aktifkan 40 Diler Di Tiongkok

Tak hanya membantu dengan alat-alat perlindungan, Bentley juga memperluas layanan Meals on 22 inch Wheels. Layanan ini bisa digunakan oleh kolega Bentley untuk mengantar kebutuhan pokok ke komunitas sekitar, tentunya secara sukarela. Pasalnya, di saat seperti ini banyak yang kesulitan untuk mendapatkan makanan.

Terkait produksi pelindung wajah, mereka memproduksinya sendiri di pabrik Bentley di Crewe. Bentley sengaja memanfaatkan pabrik serta sumber dayanya untuk membantu masyarakat di Chesire serta tenaga medis.

"Kami akan tetap berupaya untuk bekerja dengan seluruh komunitas di minggu-minggu dan bulan-bulan kedepan untuk membantu semaksimal mungkin di saat-saat seperti ini," ujar Dr. Astrid Fontaine, Bentley’s Board
Member for People, Digitalisation and IT.