POPULAR STORIES

Bentley Resmi Kembali Ke Indonesia, Siap Main Kendaraan Listrik

Bentley Resmi Kembali ke Indonesia, Siap Main Kendaraan Listrik Foto: Kipli/KabarOto

KabarOto.com - Bentley Motors umumkan penunjukkan Eurokars Continental Utama (Eurokars) sebagai mitra resminya di Indonesia.

Pihaknya mengklaim, semua pertanyaan tentang penjualan, pelayanan purna jual hingga garansi Bentley dapat ditujukan langsung ke Bentley Jakarta.

Didapuk sebagai satu-satunya mitra resmi Bentley di Tanah Air, Bentley Jakarta menawarkan layanan penjualan hingga purna jual kepada konsumennya.

Baca juga: Profil Bentley Flying Spur

Jajaran model terkini antara lain Bentley Bentayga, Flying Spur dan Continental GT. Mobil-mobil itu mulai ditawarkan pada tahun 2023 di Tanah Air.

Semua layanan akan disupervisi oleh anggota tim Bentley, termasuk purna jual yang dilakukan teknisi bersertifikasi Bentley.

Bentley Motors adalah sebuah produsen dan pemasar mobil-mobil mewah asal Inggris. Perusahaan ini menjadi anak usaha Volkswagen Group sejak tahun 1998. Berkantor pusat di Crewe, Inggris, perusahaan ini didirikan dengan nama Bentley Motors Limited oleh W.O Bentley pada 1919 di Cricklewood.

Baca juga: Rencana Mobil Listrik Bentley, Meluncur Perdana Tahun 2025

"Kami senang dapat kembali ke Indonesia dan memberikan layanan kepada pelanggan, kami juga bersiap untuk strategi elektrifikasi penuh," ujar Nico Kuhlmann selaku Direktur Regional Bentley Asia.

Sedangkan Herbert Kwee selaku Chief Executive Officer Eurokars Group Indonesia menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk kehadiran jangka panjang di Indonesia dengan Bentley. Showroom sementara Bentley Indonesia terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda no.51, Jakarta Selatan.