Bentuk Kontribusi Depok Car Communities (DCC) Di Bulan Ramadan

Bentuk Kontribusi Depok Car Communities (DCC) di Bulan Ramadan DCC

KabarOto.com - Depok Car Communities (DCC), sebagai payung besar paguyuban otomotif di Kota Depok, bersama sejumlah sponsor, menggelar Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa serta pembagian Takjil bagi warga Depok dan sekitarnya.

DCC Berbagi 2022 digelar selama dua hari berturut-turut, klaimnya dikarenakan antusiasme dari klub dan sponsor, sehingga acara tersebut tidak dapat dikemas dalam 1 hari saja.

Baca juga: Sasar Komunitas, Ini Deretan Harga Produk BRP Can-Am Dan Sea-Doo Di IIMS 2022

Dida Firdaus sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan DCC Berbagi 2022, mengatakan bahwa pihaknya terpanggil untuk menjadikan DCC sebagai paguyuban yang tidak hanya fokus pada otomotif saja.

"Kami dari DCC terus mengembangkan fungsi sebagai komunitas otomotif yang mengambil andil besar dalam kegiatan sosial, serta peduli terhadap kesejahteraan warga tertinggal di Kota Depok," ujarnya.

Baca juga: Komunitas Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Gelar Ngabubudrive

Disela-sela wawancara, Luthfi selaku Ketua Umum DCC mengatakan, "Ini sebuah mimpi besar DCC, hadir di kota depok, tidak sebagai komunitas atau Paguyuban yang seringkali dinilai negatif, namun di tangan DCC semoga menjadi paguyuban yang berguna bagi Warga Kota Depok dan sekitarnya."