Komunitas Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Gelar Ngabubudrive

Komunitas Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Gelar Ngabubudrive MB W203 CI

KabarOto.com - Bulan Ramadan 2022 ini, Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) kembali menggelar agenda rutin setiap tahun yang bertajuk 'Ngabubudrive'. Acara tersebut merupakan ciri khas aktivitas Peanuters, sebutan para anggotanya, untuk menunggu waktu berbuka puasa sekaligus touring religi hingga sahur bersama dan santunan kaum dhuafa atau yatim.

Tahun 2022, ini Ngabubudrive berlangsung di Semarang, Jawa Tengah. Dipo selaku sekjen Mercedes-Benz W203 Club Indonesia menyatakan, “semua chapter Mercedes-Benz W203 Club Indonesia yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung dan Bogor bersama-sama turut serta mengikuti kegiatan ngabubudrive Semarang 2022.”

Baca Juga: Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MB W203 CI) Gelar Touring Ke Sabang Sekaligus Baksos

Acara dimulai dengan berangkat dari kota masing-masing chapter, dilanjutkan hingga waktu berbuka puasa tiba. Setelah itu, menunggu waktu sahur, para peserta menikmati dengan berjalan-jalan di sekitar kota Semarang, Jawa Tengah.

Menjelang waktu sahur, Peanuters berkumpul di sekitaran Tugu Muda Semarang untuk bersama-sama menuju Pondok Yatim Piatu & Dhuafa Ar-Rodiyah, Semarang, dilanjutkan dengan pemberian santunan untuk 76 anak-anak dan pengurus dari Yayasan yatim tersebut.

Baca Juga: Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Majukan Pariwisata Pangandaran

“Alhamdulillah, Ngabubudrive Ramadhan 1443 atau tahun 2022 bisa berlangsung kembali. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari keberadaan kami yang berusaha untuk dapat terus bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,” ujar Faisal al Izlami yang akrab dipanggil dengan Bang Fe selaku Presiden Mercedes-Benz W203 Club Indonesia.

"Kami selaku tuan rumah tentu gembira sehingga Peanuters dari seluruh Indonesia bisa bersama-sama berbagi kebahagian dan bersilahturahmi di bulan suci Ramadan ini,” pungkas Anang selaku Ketua Umum Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Semarang Chapter.