POPULAR STORIES

Beragam Model Big Bike KTM Dan Husqvarna Ada Di Diler Ini, Tawarkan Promo Menarik

Beragam Model Big Bike KTM dan Husqvarna Ada di Diler Ini, Tawarkan Promo Menarik KTM dan Husqvarna di diler PT. Digital Praja Makayasa (Foto: Dok)

KabarOto.com - PT. Premium Motorindo Abadi, Agen Pemegang Merk (APM) KTM dan Husqvarna di Indonesia, menunjuk PT. Digital Praja Makayasa, menjadi main diler big bike nasional dua merek tersebut.

Berbagai model seperti KTM 690 Enduro, 790 Duke, 890 Duke, 790 Adventure R, 790 Adventure S, 1290 Super Duke dan 1290 Super Adventure hadir di Jl. Madrasah I no. 88 RT. 010 RW. 004 Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: KTM RC 390 Dan RC 200 GP Edition Meluncur Di India

Selain itu beragam tipe Husqvarna, seperti Husqvarna 450 FS, 701 Svartpilen, 701 Vitpilen, 701 Enduro dan Norden 901 menjadi pilihan para pecinta motor Eropa.

Big Bike KTM (Foto: KTM)


Beretepatan dengan grand opening diler bernama Pro Bike ini, mereka menawarkan promo menarik, berupa free helm Nolan dan Packtalk Cardo senilai Rp 13 juta, untuk setiap pembelian unit 790 Adventur R/S.

Hendrik, Direktur Utama PT. Digital Praja Makayasa, yakin hadirnya main diler ini bisa mengembangkan industri otomotif di Tanah Air. "Pro Bike bisa mengembangkan brand, melalui berbagai kegiatan yang telah diikuti dan dilakukan sampai saat ini," terangnya.

Nantinya Main Dealer ini akan mengakomodir jaringan diler-diler di bawah lini struktural PT. Digital Praja Makayasa, untuk mengembangkan potensi pasar khususnya diwilayah Indonesia

Abdul Gofur Amncik, General Manager Street and Bigbike PT PMA mengatakan, market big bike di bawah brand-nya tidak ada kompetitor head to head dengan brand Jepang dan Eropa. "Market big bike 3% di Indonesia, kami yakin potensinya masih ada dan terus berkembang," paparnya yakin.

Baca Juga: KTM Duke 200 2023 Meluncur, Mendapatkan Warna Baru

Diler ini pun tidak mentargetkan angka, hanya ingin menjual dua merek ini sebanyak-banyaknya. So, bagi pecinta motor besar KTM buatan Austria dan Husqvarna produksi Swedia, bisa mengunjungi diler ini dan mendapatkan program penjualan menarik.