POPULAR STORIES

Berawal Untuk Pasar Eropa, MG 4 EV Volcano Orange Resmi Masuk Indonesia

Berawal untuk Pasar Eropa, MG 4 EV Volcano Orange Resmi Masuk Indonesia Berawal untuk Pasar Eropa, MG 4 EV Volcano Orange Resmi Masuk Indonesia (MG)

KabarOto.com - Morris Garages (MG) coba curi perhatian dengan merilis warna terbaru mereka di varian MG 4 EV, yaknin volcano orange, sebagai warna yang awalnya hanya eksklusif untuk pasar Eropa.

Keputusan pihak MG untuk menghadirkan warna ini di Indonesia, klaimnya menunjukkan pentingnya pasar Tanah Air bagi MG, sejajar dengan pasar asalnya di Inggris.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Kami membawa Volcano Orange ke Indonesia tidak hanya untuk menambah portofolio warna kami, tapi untuk menunjukkan komitmen kami dalam mengejar kesempurnaan dalam setiap aspek desain.”

Baca Juga: Tempuh Jarak 16.000 Km, Mobil Listrik MG Cyberster Akan Keliling Dunia Termasuk Indonesia

MG 4 EV Volcano Orange kini telah melengkapi pilihan warna lain yang telah lebih dulu tersedia di Indonesia, yaitu Brighton Blue, Arctic White, Black Night, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red.

Sejauh ini, pihaknya mengklaim Brighton Blue, Scarlet Red, dan Metal Ash Grey yang menjadi warna yang paling diminati di Indonesia dengan total pemesanan yang dibukukan atas warna tersebut mencapai 70% dari total penjualan.

Kendaraan ini diklaim mampu menjangkau hingga 425 km dalam sekali pengisian, sementara akselerasi 0-100 kpj dalam 7,7 detik. Terdapat inovasi teknologi i-Smart yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya.

Baca Juga: Advanced Design Studio Morris Garage Jadi Tempat Desain Mobil-mobil MG

Melalui sistem ini, pengemudi dapat dengan mudah mengakses berbagai fitur dan fungsi mobil, termasuk sistem infotainment, navigasi, pengaturan suhu, dan lainnya. Koneksi yang intuitif dan lancar ini memastikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan terhubung.

Adapun Lifestyle Charge V2L yang tersemat MG 4 EV memberikan fleksibilitas bagi para petualang, untuk mengisi daya perangkat listrik dimanapun mereka berada, memungkinkan mereka untuk tetap terhubung dalam setiap petualangan.

Dalam hal keamanan, MG 4 EV menetapkan standar tinggi dengan fitur seperti pengereman otomatis, pengawasan blind spot, dan kontrol stabilitas yang klaimnya telah diakui oleh EURO NCAP dengan rating bintang 5.