POPULAR STORIES

Tempuh Jarak 16.000 Km, Mobil Listrik MG Cyberster Akan Keliling Dunia Termasuk Indonesia

Tempuh Jarak 16.000 Km, Mobil Listrik MG Cyberster Akan Keliling Dunia Termasuk Indonesia Tempuh Jarak 10 Ribu Mil, Mobil Listrik MG Cyberster Akan Keliling Dunia Termasuk Indonesia (MG)

KabarOto.com - Morris Garages (MG) telah menghadirkan mahakarya terbarunya, yaitu MG Cyberster. Electric sport car persembahan dari MG ini telah diperkenalkan pada perhelatan Goodwood Festival of Speed di Inggris.

Pada kesempatan kali ini dan untuk menunjukan eksistensinya, MG Cyberster akan melakukan roadshow lintas benua dari benua Eropa ke benua Asia.

Rencana besar MG klaimnya tidak berhenti di perkenalan. Dengan bendera MG Cyberster berkibar, petualang Inggris, Hugo dan Ross Turner, akan mengemban misi ekspedisi trans-benua, menempuh 10 ribu mil atau setara 16.000 km dari London ke dunia. Memulai perjalanan pada 12 September 2023, mereka akan melintas berbagai negara, termasuk ke Indonesia.

Baca Juga: Advanced Design Studio Morris Garage Jadi Tempat Desain Mobil-mobil MG

Roadshow ini merupakan ajang MG untuk mengenalkan Roadster. Perjalanan ini mengambil titik awal di Westminster London dan untuk dilanjutkan ke Prancis, Belgia, Belanda, Jerman, Republik Ceko, Slovakia, Hongaria, Austria, Spanyol, dan Italia.

Tidak hanya negara-negara tersebut, dilanjutkan untuk memulai perjalanannya ke timur tengah, ia akan melakukan perjalanan melalui Yordania, Arab Saudi, Qatar, UEA, Oman, India, Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Filipina sebelum berhenti di tujuan akhir mereka Shanghai.

Baca Juga: Gambarkan Sejarah Mobil Klasik Masa Depan, MG Cyberster Dan MG B Hadir Di Sirkuit Goodwood

Tak hanya sekadar petualangan, roadshow ini juga bagian dari misi MG untuk memperlihatkan keandalan, efisiensi, dan kenyamanan MG Cyberster. Ini adalah upaya untuk menghancurkan mitos kekhawatiran jarak tempuh, menunjukkan kepada dunia bahwa mobil listrik adalah masa depan yang nyaman dan dapat diandalkan.

“Melalui roadshow MG Cyberster yang bertajuk Charging Into The Future, kami ingin dunia menyaksikan bukan hanya inovasi teknologi dan desain, tetapi juga bagaimana MG menjadi jawaban kendaraan masa depan,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG Cyberster klaimnya bisa berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam waktu kurang dari 3 detik saja. “Ini adalah langkah besar kami dalam memberikan yang terbaik untuk pecinta otomotif di seluruh dunia,” pungkas Arief.