Berbagai Program Seru Auto Value, Bisa Dapat THR Sob!

Berbagai Program Seru Auto Value, Bisa Dapat THR Sob!

KabarOto.com - Auto Value merupakan layanan jual beli mobil bekas resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Mereka memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah berkontribusi besar berupa program gratis polish (salon mobil) sampai 6 bulan.

"Menghadapi pandemik Covid-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya," ujar Hendro Kaligis, Business Development Head PT SIS.

Baca Juga: Suzuki XL7 Rajai Kelas Low SUV Bulan April 2020

Tak hanya tenaga medis, Auto Value juga menghadirkan program untuk semua pelanggan. Sobat KabarOto berkesempatan untuk mendapatkan voucher servis gratis sampai Rp 1 juta. Kemudian ada pula gratis THR sebesar Rp 500.000 berupa e-Money.

Auto Value juga memberikan THR Rp 500.000 untuk setiap pembelian mobil, tambahan THR Rp 500 apabila Sobat KabarOto tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value.

Baca Juga: Layanan Lainnya Menurun, Home Service Suzuki Malah Alami Peningkatan Signifikan

Sobat Kabaroto tak perlu khawatir karena Auto Value juga menerapkan program yang sama dengan PT SIS yaitu Suzuki Hygiene Commitment. Kendaraan yang dijual akan mendapat gratis fogging disinfektan.

Semua program tersebut bisa dinikmati di jaringan Auto Value Jakarta antara lain Pulogadung, Gading Serpong (Jakarta), Semarang (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).