POPULAR STORIES

Berbagai Promo Akhir Tahun 2021 Dari MG Motor Indonesia

Berbagai Promo Akhir Tahun 2021 dari MG Motor Indonesia MG

KabarOto.com - MG menghadirkan layanan MG Care yang memungkinkan mereka untuk memeriksakan kondisi kendaraannya secara menyeluruh di bengkel resmi MG secara gratis.

Dengan program ini, konsumen dapat memanfaatkan pemeriksaan umum pada mobil MG yang mencakup hingga 34 titik pemeriksaan termasuk kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, kondisi sistem bahan bakar, dan lainnya.

Seluruh layanan pemeriksaan ini klaimnya bisa didapatkan oleh para pemilik kendaraan MG tanpa tambahan biaya apapun. “Komitmen MG salah satunya adalah dengan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima tetapi pengeluaran tetap terjaga, terutama di tengah musim liburan saat ini,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Mercedes-AMG EQS 53 4Matic+ Sudah Ungkap Harga

Layanan MG Care tersedia untuk seluruh pengguna mobil New MG ZS dan MG HS dari tanggal 20 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022. Setiap konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif saat melakukan pemeriksaan umum pada mobilnya.

Seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Baca Juga: Mercedes-AMG Petronas Tidak Melanjutkan Banding Atas Keputusan Di Abu Dhabi

Pelayanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre yang klaimnya selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG, suku yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

MG juga menawarkan berbagai promo akhir tahun yang menarik seperti bunga 0% selama satu tahun, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100 ribu km atau 5 tahun, hingga voucher Thule senilai Rp2 juta.