Mercedes-AMG EQS 53 4Matic+ Sudah Ungkap Harga

Mercedes-AMG EQS 53 4Matic+ Sudah Ungkap Harga

KabarOto.com - Mercedes-AMG EQS 53 4Matic+ kini sudah bisa dipesan oleh konsumen yang memang mengidamkan sedan mewah berpeforma kuat ditambah efisiensi bahan bakar dan kian rendah emisi.

Affalterbach yang menjadi basis Mercedes-AMG memastikan bahwa banderolnya di angka 152.546,10 euro atau setara Rp 2,46 miliar. Lazimnya lansiran AMG, pengendara bisa memaksimalkan performa dari dua motor listrik buatan AMG bisa suguhkan tenaga hingga 751 dk dan torsinya 1.004 Nm, hal tersebut berkat suguhan AMG Dynamic Plus Package.

Baca juga: Mercedes-AMG EQS 53 4MATIC+ Diklaim Mampu Menjangkau Jarak 580 Km

Tentu saja akselerasi 0-100 kpj bisa lebih tajam, menjadi 3,4 detik. Adanya boost untuk Race Start bisa membuat laju mobil menyentuh 250 kpj. AMG Sound Experience "Performance" juga menjadi pendukung kian menyenangkan Mercedes-AMG EQS 53 4Matic+ dikendarai.

Performa yang kian kuat, AMG juga sudah memasangkan sistem pengereman berbahan komposit. Hal ini memastikan jarak pengereman kian dekat dan singkat meski di kondisi ekstrem. Bobot lebih ringan berbanding rem standar, diameter juga 440 mm dan ketebalan 40 mm di bagian depan.

Baca juga: Mercedes-Maybach EQS Concept, SUV Listrik Mewah

Meski sebagai saloon mewah, AMG Track Pace sudah disediakan bila diinginkan sebagai virtual race engineer. Peranti lunak ini bagian dari MBUX infotainment system yang didesain utuk di lintasan balap. Secara permanen akan merekam lebih dari 80 data spesifik termasuk kecepatan hingga akselerasi.

Paling kerennya adalah catatan waktu dan sector time juga ditampilkan. Tampilannya spesifik di layar berupa jalur merah dan hijau, bisa membedakan apakah catatan waktunya bisa lebih cepat atau melorot.



Selain performa yang menjadi fokus utama, EQS 53 4Matic+ juga ada sajian AMG Night Package sehingga tongkrongannya kian impresif. Beberapa fitur sport berupa kelir hitam atau hitam chrome bisa jadi pilihan.