POPULAR STORIES

Berbagi Cerita Dengan Motor Di Hari Ibu, Dapat Hadiah Jutaan Rupiah

Berbagi Cerita dengan Motor di Hari Ibu, Dapat Hadiah Jutaan Rupiah Motor sport Yamaha di sebuah event

KabarOto.com - Bagi Anda pemilik motor merek Yamaha, ada informasi menarik. Dalam rangka menyambut hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang, Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menggelar kompetisi foto.

kompetisi foto bertemakan #SpesialHariIBuBersamaYamaha untuk seluruh pengguna motor Yamaha yang berdomisili di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.

Baca juga: All New Yamaha R15 Bakal Turun Di Yamaha Endurance Festival Tahun Depan

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, Peringatan Hari Ibu memaknai kembali semangat para wanita yang telah banyak mengambil peran dalam pembangunan.

"Dengan event ini, mereka berharap, dapat memperlihatkan bahwa banyak wanita Tangguh di Indonesia yang mandiri, dan mampu menjalani aktifitas sehari-hari dengan menggunakan sepeda motornya,” terangnya.

Dalam acara ini, Yamaha Jabodetabek mengajak para wanita yang menggunakan motor Yamaha untuk membagikan momen spesialnya bersama ibu serta motor Yamaha kesayangan, selama ini sudah memberikan kontribusi besar dalam setiap aktivitas.

Yamaha menyediakan saldo e-wallet Rp 1 juta, bagi pengguna motor Yamaha yang membagikan momen spesialnya, melalui hasil foto dengan cerita pengalaman terbaik.
Syarat untuk mengikuti, peserta merupakan pengguna akun pribadi bukan akun kedua atau komunitas.

Follow Instagram resmi Yamaha FSS Jakarta @YamahaFSSJakarta, mengunggah foto dengan tema #SpesialHariIbubersamaYamaha di akun Instagram, serta menandai akun Instagram @YamahaFSSJakarta pada unggahan foto.

Membagikan cerita terkait foto secara menarik dan kreatif pada caption, serta melampirkan hashtag #yamaha #yamahagear #yamahagear125 #maticmultiguna, karya diunggah selama masa periode lomba, yaitu 17 – 21 Desmber 2021.

Baca juga: Yamaha Endurance Festival 2021 Meriahkan Sirkuit Sentul

Pastikan sosial media peserta tidak di-private, seluruh foto yang di submit oleh peserta dapat digunakan sepenuhnya oleh Yamaha Jabodetabek untuk kegiatan komersial maupun non-komersial, kapan pun dan di mana pun.