POPULAR STORIES

Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Di Indonesia MINI Day 2018

Berbagi Kasih dengan Anak Yatim di Indonesia MINI Day 2018 Para pengguna MINI berbagi dengan puluhan anak yatim.

KabarOto.com - Ratusan pengguna MINI dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul dalam acara Indonesia MINI Day 2018 yang berlangsung di QBig Serpong, Tangerang akir pekan lalu. Acara ini memberikan kesan positif bagi para pengguna MINI yang hadir. Selain berkumpul dan berbagi pengetahuan seputar kendaraan, juga menggelar baksti sosial dengan tagline Berbagi Kasih dengan Anak Yatim. Para pengguna MINI berbagi dengan puluhan anak yatim.

Baca Juga: Ratusan MINI Cooper Klasik Dan Modern Padati QBig BSD City

MINI Klasik

Selain itu dalam acara ini, penyelenggara menyediakan lucky draw dua unit sepeda motor dan Dji Spark Drone bagi pengunjung. Satu unit ditujukan khusus untuk peserta display dan pengunjung yang membawa MINI klasik atau MINI modern. Sementara satu unit motor lainnya dan satu unit drone diundi untuk seluruh pengunjung IMD 2018.

Pemilik MINI juga mengikuti MINI Car Contest yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Restomod (For Classic MINI), Original (For Classic MINI), dan Modified (For MINI). Bagi penggemar ‘diecast’, IMD 2018 secara eksklusif akan mengeluarkan ‘IMD 2018 Diecast Merchandise’ dalam jumlah sangat terbatas disertai “Certificate of Authenticity’.

Mini Modern dalam acara Indonesia MINI Day 2018.

Baca Juga: Profil - MINI John Cooper Works Countryman

Acara ini turut tandai perjalanan penuh sukses yang dimulai dengan peluncuran brand MINI di Indonesia pada tahun 2011. Dalam waktu singkat, MINI telah membentuk basis penggemar yang cukup banyak di Indonesia, dan terus tumbuh baik untuk MINI klasik maupun MINI modern yang dipasarkan di bawah naungan BMW Group Indonesia.