POPULAR STORIES

Mitsubishi Berbagi Kebahagiaan Melalui XPander Tons Of Real Happiness Di Pekanbaru

Mitsubishi Berbagi Kebahagiaan melalui XPander Tons of Real Happiness di Pekanbaru MMKSI dalam Acara Tons of Real Happiness di Pekanbaru

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia kembali menggelar acara bertajuk XPander Tons of Real Happiness untuk menunjukkan XPAnder Small MVP keluaran Mitsubishi yang memiliki fitur lengkap dan tenaga besar.

MMKSI sendiri sebenarnya sudah memulai campaign XPander Tons of Real Happiness melalui tayangan iklan pada saluran televisi dan youtube.

Baca Juga: Profil - Mitsubishi Xpander 2018

Jika sebelumnya MMKSI sudah menapakan kaki di Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan, kali ini giliran Pekanbaru yang dikunjungi oleh MMKSI. Sebelumnya, sudah lebih dari 57.000 pengunjung yang hadir, hal ini dikatakan di luar ekspektasi.

XPander Tons of Happiness bersama pembicara

Kampanye ini akan mengunjungi 9 kota, sehingga masih ada 3 kota lagi yang akan menjadi destinasi berikutnya. Di Pekanbaru sendiri berlangsung sejak tanggal 2 - 4 November lalu yang bertempat di SKA Mall Pekanbaru.

Pengunjung dapat menikmati acara pada weekend, jumat - sabtu pada pukul 10.00-22.00. Caranya juga sangat mudah karena pengunjung cukup registrasi ke www.tonsofrealhappiness.com untuk mendapatkan sms ID.

Apabila pengunjung telah memiliki Mitsubishi XPander maka cukup menunjukan STNK atau copy SPK pada saat mengunjungi lokasi.

Baca Juga: Yang Mau Beli Mitsubishi Xpander, Ada Promo Menarik Nih!

Seperti temanya XPander Tons of Real Happiness, acara ini mengusung kebahagiaan yang dapat benar-benar dirasakan oleh pengunjung. Bahkan tidak hanya orang tua saja, tetapi anak-anak juga dapat menikmati serangkaian acaranya.

Pengunjung dapat menikmati berbagai taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai kegiatan lainnya.

XPander Tons of Happiness

Agent of Happiness oleh Dwi Sasono dan keluarga juga turut meramaikan menebarkan kebahagiaan, ada pun banyaknya spot menarik untuk berfoto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah "Post the Spot".

Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan hiburan dari penyanyi cilik Naura dan DJ Yasmin serta talkshow bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif dan Diandra Gautama yang menambah keceriaan dari event ini. Untuk anak-anak disediakan lomba menggambar dan mewarnai.

Menikmati serangkaian acara

Menariknya lagi, pengunjung juga bisa mencoba Mitsubishi XPander melalui area test drive challange dengan team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan XPANDER dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus hanya ada di event ini.

Baca Juga: Test Drive - New Mitsubishi Mirage Exceed A/T

Bagi pengunjung yang mulai lapar menikmati berbagai suguhan hiburan dari acara XPander Tons of Real Happiness dapat menikmati food truck dan food stall.

"Kampanye ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda yang menyenangkan bagi para konsumen maupun calon konsumen Mitsubishi Xpander, sehingga small MPV ini menjadi pilihan terbaik untuk keluarga,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.