Yang Mau Beli Mitsubishi Xpander, Ada Promo Menarik Nih!

Yang Mau Beli Mitsubishi Xpander, Ada Promo Menarik Nih! Foto: Rio Fajar

KabarOto.com – Ada promo menarik nih dari Mitsubishi Motors Indonesia untuk calon pembeli Mitsubishi Xpander. Karena setiap pembelian Xpander, pemilik berhak mendapatkan asuransi yang meng-cover 1 keluarga sang pemiliki.

Hah? 1 keluarga? Iya benar kok, 1 keluarga. Jadi bukan hanya nama yang ada pada STNK kepemilikan mobil yang di-cover asuransi, melainkan nama 1 keluarga yang ada di kartu keluarga sang pemilik.

Baca Juga: Profil - Mitsubishi Xpander 2018

Jadi ini adalah wujud program after sales Mitsubishi yang ditujukan untuk pelanggan Mitsubishi, khususnya pemilik Xpander. Hal serupa juga diungkap oleh Ronald Reagan selaku Department Head of After Sales Marketing & Development Mitsubishi Motors Indonesia.

“Salah satu afford Mitsubishi untuk customernya adalah dengan memberikan asuransi personal accident kepada setiap pemilik Xpander. Dan yang spesial dari program ini adalah Mitsubishi tidak hanya meng-cover personal insurance saja, kita meng-cover 1 keluarga atau nama yang tertera pada Kartu Keluarga. Yang mencakup pemilik, pasangan pemilik dan 2 anak,” ujarnya.

Kalau masih ada yang bertanya, itu kan untuk mobil keluarga. Bagaimana kalau untuk mobil kantor? Tenang saja, Mitsubishi juga akan meng-cover hingga 6 orang yang terlibat saat kecelakaan. Untuk program ini, asuransi meng-cover selama 1 tahun dan juga Mitsubishi di-support oleh Tokio Marine Indonesia.

Ada juga penawaran menarik untuk pemesanan Mitsubishi Xpander, terhitung mulai dari bulan September hingga Maret 2019 setiap pembelian Xpander pada periode tersebut, pelanggan bisa mendapat Service Booking Card. Yang berguna untuk mempermudah customer melakukan booking service sebelum datang ke bengkel resmi Mitsubishi.

Booking service ini juga sangat mudah dilakukan, yang pertama bisa dilakukan melalui aplikasi Mitsubishi. Dari aplikasi tersebut, bisa dilakukan booking di dealer mana yang ingin dituju.

Selanjutnya, setiap dealer akan me-reminder customer melalui telefon ketika mobil harus melakukan servis rutin, dan dari situlah para pemilik mobil dapat mem-booking service kendaraan. Atau, customer bisa langsung datang 1-2 hari sebelum rencana servis kendaraannya.

Hal ini juga mempermudah customer untuk mengatur waktu jam berapa bisa melakukan servis, waktu yang diperlukan, serta kesediaan spare parts yang dibutuhkan.

Menariknya lagi, Mitsubishi akan memberikan reward hingga Rp 100 ribu, untuk customer yang melakukan booking service rutin sebelum datang ke bengkel resmi.

Baca Juga: Test Drive - New Mitsubishi Mirage Exceed A/T

“Besar harapan dengan program yang kita tawarkan ini, Mitsubishi bisa semakin dekat dengan customer. Sehingga kita bisa tahu apa saja kebutuhan semua customer, dan diharapkan semua deler di seluruh Indonesia dapat memenuhi kebutuhan customer Mitsubishi” tutup Ronald. (Deddy Darmanto)