POPULAR STORIES

Berbekal Aksesori Tambahan, Suzuki GSX-S1000 Web Edition Diluncurkan Terbatas

Berbekal Aksesori Tambahan, Suzuki GSX-S1000 Web Edition Diluncurkan Terbatas

KabarOto.com – Setelah sukses dengan Suzuki GSX-S1000, pabrikan motor asal Jepang merilis versi modifikasinya bernama Suzuki GSX-S1000 Web Edition.

Suzuki GSX-S1000 Web Edition diproduksi terbatas hanya 5 unit saja di seluruh dunia. Meskipun hanya ditambahkan beberapa aksesori, harga edisi terbatas ini juga mengalami kenaikan.

Untuk performanya sendiri masih menggunakan mesin yang sama dengan model standarnya, yakni mesin berkapasitas 1.000 cc, 4 silinder.

Baca Juga : Motor Bebek Suzuki Ini Terjual Dengan Harga Rp500 Juta

Beberapa bagian mendapatkan perubahan, seperti bagian spatbor depan dan belakang menggunakan bahan serat karbon. Berbeda dengan versi standar yang menggunakan bahan plastik.

Selain itu, jok belakang juga menggunakan cover, sehingga bisa digunakan sebagai single seater. Edisi terbatas ini juga mendapatkan nomor registrasi yang terdapat di bagian top yoke.

Baca Juga : Suzuki Satria Diminati Pencinta Motor Di Negara Tetangga

Aksesori floating screen juga ditambahkan di bagian belakang dasbor. Komponen ini diklaim meningkatkan pandangan pengendara saat melihat informasi di layar dasbor.

Soal harga, Suzuki GSX-S1000 Web Edition ini dibanderol Rp246 jutaan. Naik sekitar Rp 11 jutaan dibandingkan versi standarnya yang memiliki harga Rp 235 jutaan.