POPULAR STORIES

Berbekal Podium Dan Latihan Supermoto 450cc, Aldi Satya Pede Geber R3 Di Sirkuit Misano

Berbekal Podium dan Latihan Supermoto 450cc, Aldi Satya Pede Geber R3 di Sirkuit Misano Aldi Satya sempat tempati podium 2 di balap sebelumnya (YIMM)

KabarOto.com - Aldi Satya Mahendra sudah mempersiapkan diri secara matang untuk mengikuti seri ke-3 balap bergengsi R3 bLU cRU European Championship 2023 yang digelar di sirkuit Misano, Italia pada 2-3 Juni 2023.

Pejuang Semakin di Depan ini selalu berupaya menjaga dan meningkatkan stamina fisik, juga skill up balapnya dengan rutin melakukan latihan dengan pacuan Supermoto 450 cc di lintasan stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Aldi senantiasa berlatih bersama dengan sang kakak Galang Hendra Pratama.

Baca Juga: Yamaha Gelar Touring XMax Lintas Sumatera Untuk Uji Ketangguhan

Aldi Satya Mahendra bersama tim Yamaha bLU cRU Racing Indonesia begitu optimis mendapatkan poin optimal. Mengingat sebelumnya berhasil meraih podium ke-2 dalam race pertama di sirkuit Catalunya, Spanyol (5-6/05). Saat ini, Aldi berada di peringkat ke-7 dalam standing point. Potensi dan peluang untuk meningkatkan posisi sangat besar karena perbedaan poin yang relatif tipis dengan posisi di atasnya.

“Untuk seri Misano saya harus lebih konsentrasi dan fokus. Semoga bisa memberikan podium lagi seperti seri sebelumnya di Catalunya,” ucap Aldi Satya Mahendra.

Baca Juga: Ini Biaya Perawatan Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected

Jadwal Round 3 R3 bLU cRU European Championship 2023 Misano

Jum'at, 2 Juni 2023

Free Practice (Pukul 14.00 WIB)

Superpole (Pukul 18.30 WIB)

Sabtu, 3 Juni 2023

Race 1 (Pukul 16.45 WIB)

Race 2 (Pukul 21.15 WIB)