Berburu Jeep Di Showroom JHL Auto Serpong

Berburu Jeep di Showroom JHL Auto Serpong Direktur JHL Auto, Henwil Salim, berpose di samping mobil Jeep. (KabarOto/Dimas Satria)

KabarOto.com - JHL Auto merupakan Showroom yang berada di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan. Ada berbagai jenis Jeep yang nampang di showroom ini, di antaranya Wrangler Standar, Rubicon, MW 3 dan Raptor Armour, yang merupakan berbagai jenis Jeep mewah.

Beberapa Jeep tersebut dipajang di halaman luar JHL Auto. Selain Jeep, ada juga mobil Dodge Journey Platinum. Pecinta Jeep akan makin kagum ketika melihat desain interior showroom JHL.

Baca Juga:

Betapa tidak, konsumen seakan dibawa ke alam terbuka, yang dihiasi pohon besar dan aliran sungai serta tebing-tebing miring. Ruangan ini dibuat seolah-olah seperti tempat di mana Jeep biasa berpetualang.

Suasana showroom JHL Auto yang dibuat seolah-olah seperti berada di Hutan Amazon. (KabarOto/Dimas Satria)

Di bagian langit-langit, terdapat ornamen pohon liar yang membuat showroom tampak lebih asri dan alami, bagaikan berada di Hutan Amazon.

"Lihat gambar sedikit langsung dikonsep dan akhirnya jadilah showroom dengan konsep jungle ini," kata Direktur JHL Auto, Henwil Salim, sembari menunjukan desain yang mendapatkan penghargaan MURI pada tahun 2012 kepada KabarOto, Rabu (4/10/2017).

Sudah puas melihat-lihat desain hutan amazon, JHL Auto kembali memanjakan calon pembelinya dengan kursi yang terbuat dari kayu jati. Menurut Henwil, tamunya akan merasa seperti dibawa berdiskusi dibawah pepohonan hutan tropis.Suasana showroom JHL Auto yang dibuat seolah-olah seperti berada di Hutan Amazon.

Suasana showroom JHL Auto yang dibuat seolah-olah seperti berada di Hutan Amazon. (KabarOto/Dimas Satria)

"Principal Jeep dari Amerika Serikat yang sempat berkunjung ke sini kagum dengan konsep showroom JHL ini. Mereka sampai memotret dan berjanji akan menyebarkannya ke showroom Jeep lain di dunia. Jeep itu tidak pantas diletakan atau dipajang di lantai berkeramik, bukan kelasnya dia,” ungkapnya.

Wrangler menjadi varian Jeep yang paling laris di showroom JHL Auto. Alasannya, Jeep Wrangler memiliki komunitas yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Selain itu, mobil ini tangguh di segala medan.

Untuk kisaran harga yang dipatok untuk satu unit mobil Jeep adalah Rp900 juta hingga Rp1,2 Miliar. Ada program menarik yang ditawarkan bagi konsumen yang membeli satu unit mobil ini, yakni bunga 0%.

Untuk layanan after sales, Reno Andu, selaku staff marketing JHL Auto Showroom, menuturkan bagi konsumen yang membeli satu unit Jeep bakal mendapatkan garansi resmi dari Jeep dan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart).

Selain Showroom, JHL Auto juga menyediakan bengkel dan custom bagi konsumen yang menginginkan perbaikan Jeep atau memodifikasi tampilan Jeep dari tipe standar menjadi off-road.

Ke depannya, JHL akan membuka Showroom baru yang juga berlokasi di Gading Serpong pada tahun 2018. Showroom ini rencananya bakal lebih lapang. Terdapat pula bengkel, custom, dan body painting.