POPULAR STORIES

Berburu Kendaraan Di BCA Expoversary 2022, Banyak Diskon Dan Promo Menarik

Berburu Kendaraan di BCA Expoversary 2022, Banyak Diskon dan Promo Menarik Daihatsu menjadi satu merek yang ada di BCA Expoversarry 2022

KabarOto.com - Dalam rangka ikut mendukung program pemerintah menghadirkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan, juga mendongkrak penjualan otomotif di tahun 2022. BCA Expoversary 2022 kembali dihadirkan secara hybrid (online dan off-line). Pameran property dan otomotif yang berlangsung 10-13 Maret 2022, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, ini diikuti oleh 16 merek mobil dan 21 merek motor.

Hery M. Somantri, Deputi Direktur BCA Finance mengatakan, selama 3 hari pameran offline dan juga online yang dimulai sejak akhir Februari 2020 lalu, keseluruhan target mobil yang dibayai 12.000 unit dan motor sebanyak 2.500 unit.

Baca juga: Buruan Ke BCA Expoversary, Beli Kendaraan Banyak Diskonnya

Merek kendaraan roda empat yang hadir dalam pameran di antaranya Honda, Suzuki, Toyota, Daihatsu, Wuling dan masih banyak lainnya. Sementara itu, sepeda motor yang berpartisipasi seperti Yamaha, Honda, Suzuki dan Harley-Davidson, tidak ketinggalan juga kehadiran motor listrik seperti Gesit, Polytron, Smoot, Viar, Selis hingga United.

Mercedes-Benz di BCA Expoversarry 2022

“Kami hadir dengan bunga spesial yang menarik, mulai dari 2,64%, penawaran paling murah yang diberikan. Sementara itu, dalam pameran ini juga dibebaskan biaya administrasi alias 0. Biasanya kan ada biaya administrasi ya sekitar Rp 2 jutaan,” tambah Hery M. Somantri.

Semua ditawarkan dengan harga promo dan juga bunga yang cukup ringan. Untuk kendaraan listrik roda empat menggandeng Lexus UX300 juga ada Porche Taycan. Konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander, mendapatkan saldo Gopay Rp 1 juta.

Baca juga: Astra Peugeot Ajak Konsumen Jajal 2 Mobil SUV Anyar Di BCA Expoversary

Sama seperti pameran otomotif pada umumnya, BCA Exposary juga menghadirkan unit tes drive mobil di area yang sudah ditentukan. Bahkan, kendaraan listrik pun dihadirkan untuk meyakinkan konsumen dalam menggunakan mobil dan motor listrik. Bagi seluruh nasabah BCA yang ingin hadir ke pameran ini, bisa mendatangi kantor cabang BCA terdekat, untuk bisa mendapatkan akses ke pameran ini.

Tak hanya hadir dengan pameran offline dan online, BCA juga memiliki aplikasi kredit kendaraan bermotor Virtual Mall. Mereka sudah bekerjasama dengan 500 diler seluruh Indonesia. Bahkan ada fitur 36 derajat, di mana calon nasabah bisa melihat langsung interior mobil hanya melalui aplikasi.