POPULAR STORIES

Astra Peugeot Ajak Konsumen Jajal 2 Mobil SUV Anyar Di BCA Expoversary

Astra Peugeot Ajak Konsumen Jajal 2 Mobil SUV Anyar di BCA Expoversary Astra Peugeot

KabarOto.com - Astra Peugeot gencar menggelar pameran di berbagai tempat yang menawarkan kedua line-up SUV yakni 3008 dan 5008 SUV dengan berbagai program penjualannya.

Astra Peugeot hadir di pameran BCA Expoversary pada tanggal 10-13 Maret 2022 di ICE BSD. Kehadiran Peugeot di pameran ini diklaim untuk menawarkan berbagai program sekaligus mengajak konsumen mengenal kedua varian tersebut.

Baca Juga: Daftar Asean NCAP Yang Diterima Pabrikan Peugeot

“Momen ini, kami maksimalkan untuk perkenalkan tipe terbaru Peugeot 3008 dan 5008 SUV facelift kepada konsumen, berupa program cicilan mulai dari Rp 7 jutaan,” tukas Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Pihaknya meyakini bahwa kesempatan ini merupakan momen terbaik memiliki mobil ada berbagai program yang menarik, dan tentunya akan mendapatkan respon positif dari para pengunjung.

Baca Juga: Harga Tetap Sama, Peugeot 3008 Kini Tawarkan Warna Amazonite Grey Untuk Indonesia

Pameran ini juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung SUV premium mereka. Para calon konsumen akan dibantu petugas di lapangan untuk informasi lebih lanjut tentang Peugeot. Pihaknya juga menawarkan free service dan home service untuk para konsumen.