POPULAR STORIES

Berburu Produk Aftermarket Di GJAW 2023

Berburu Produk Aftermarket di GJAW 2023 Merek kaca film Wincos hadir di GJAW 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 memasuki pekan kedua. Selain menyediakan mobil dan sepeda motor baru, GJAW juga menjadi pameran untuk berburu produk aftermarket.

Merek-merek industri pendukung otokotif dari Astra OtoParts, lalu ragam merek kaca film seperti V-Kool, Solar Gard, Wincos, Ice-myu, car audio, tools perawatan kendaraan seperti toolkit, pelumas, dan masih banyak lagi aksesoris kendaraan.

Ada juga apparel berkendara motor seperti jaket, sarung tangan dan helm. Berbagai promo juga ditawarkan, sayang untuk dilewatkan. Bukan hanya komponen aftermarket otomotif, hobi otomotif juga dapat ditemui di GJAW 2023. Pengunjung dapat menemukan diecast otomotif, dibeberapa booth yang khusus menjual produk diecast otomotif.

Baca Juga: Mazda Indonesia Tampilkan Kolaborasi Bareng Jeffry Tan Di GJAW 2023

Caption

Kamis (16/03/2023) adalah hari terakhir pengunjung, untuk mendapatkan traktiran makan siang dari GJAW 2023. Kesempatan ini berlaku mulai 14 - 16 Maret 2023. Pngunjung akan ditraktir voucher makan sebesar Rp 50 ribu, untuk digunakan di Indonesia Authentic Food Festival (IAFF) 2023 yang posisinya berada tepat di samping Hall B.

Syarat untuk mendapatkan voucher Rp 50 ribu ini cukup mudah, wajib mengikuti (follow) akun instagram @jakartaautoweek, dan melakukan repost atau unggah ulang konten yang menyangkut 'Ditraktir Makan Siang'. Setiap akun hanya berlaku satu voucher makan.

Baca Juga: Head Unit Android Tomiko Hadirkan Promo Di GJAW 2023

Pengunjung GJAW 2023, dapat menyaksikan Jakarta Concert Week (JCW) 2023 yang berlangung di Plenary Hall, JCC. NOAH Monochrome akan tampil seru membawakan lagu-lagu terbaiknya.

Tiket GJAW 2023 tersedia hanya melalui blibli.com selaku Exclusive E-Commerce & Online Ticketing. Sementara untuk pengunjung yang usianya di bawah 6 tahun dan di atas 65 tahun tidak dikenakan biaya masuk.