POPULAR STORIES

Mazda Indonesia Tampilkan Kolaborasi Bareng Jeffry Tan Di GJAW 2023

Mazda Indonesia Tampilkan Kolaborasi Bareng Jeffry Tan di GJAW 2023 Mazda Indonesia melakukan kolaborasi bareng Jeffry Tan di GJAW 2023 (

KabarOto.com - GJAW 2023 mengangkat tema otomotif dan lifestyle. Sejalan dengan temanya, Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion.

Setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Mazda Indonesia kembali berkolaborasi dengan salah satu fashion designer tanah air, Jeffry Tan, di GJAW 2023 lewat koleksi collaboration merchandise 'Exclusive Mazda Curated Jacket by Jeffry Tan' dengan tema 'Jinba-Ittai'.

Baca Juga: Hadir Di GJAW 2023, Mazda Tampilkan 5 Model Andalan

Memeriahkan GJAW 2023, Mazda Indonesia juga menyelenggarakan talk show bersamat Jeffry Tan. Ia membagikan tips dan trik terkait menemukan harmoni yang sempurna saat mendesain pakaian dan filosofi - filosofi Mazda yang menjadi inspirasi karyanya kali ini.

Jeffry Tan juga akan mempersembahkan filosofi 'Jinba-Ittai' lewat model exhibition dan showcase bertajuk “Celebrating Mazda’s Jinba-Ittai by Jeffry Tan” yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Maret 2023, di Assembly Hall, Both Mazda jam 17.00 sabtu nanti.

Baca Juga: Mazda Indonesia Resmikan Headquarter, Lihat Fasilitasnya

Koleksi Exclusivre Mazda Curated by Jeffry Tan menghadirkan merchandise berupa Takumi Jacket. Dalam bahasa Jepang, “Takumi” memiliki arti master craftsmen atau sang ahli.

Koleksi terbatas ini hanya tersedia bagi pengunjung dengan undian raffle, yaitu mereka yang telah membeli unit Mazda dan memiliki Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 10 pemenang yang terpilih mendapatkan Exclusive Mazda Curated Takumi Jacket by Jeffry Tan ini.