POPULAR STORIES

Mazda Indonesia Resmikan Headquarter, Lihat Fasilitasnya

Mazda Indonesia Resmikan Headquarter, Lihat Fasilitasnya EMI

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di awal tahun 2023 ini, menetapkan Kantor Pusat Mazda Indonesia, di Jl. Teuku Nyak Arief No. 9D, Jakarta Selatan. Kehadiran Mazda Indonesia Headquarter, menjadi sentral dalam mengelola seluruh aktivitas manajemen Mazda di Tanah Air.

Baca Juga: Rayakan Ultah, Mazda Indonesia Luncurkan Mazda6 Dan CX-5 Edisi Khusus

Dalam sambutannya, Ricky Thio selaku Managing Director Eurokars Motor Indonesia menyampaikan, “Hadirnya Mazda Indonesia Headquarter merupakan bentuk komitmen kami untuk bisa semakin dekat dengan seluruh pelanggan.”

Menempati lantai 4 (empat) gedung Mazda Simprug, Headquarter telah direnovasi, mulai dari kantor dan area showroom, berkonsep minimalis khas Jepang. Tujuannya untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda.

Berdiri di atas lahan seluas 2.728 meter persegi, Mazda Indonesia Headquarter memiliki luas bangunan sebesar 6.745 meter persegi yang terdiri dari 5 (lima) lantai.

Baca Juga: Mazda 6 ETLE Mobile Milik Dirlantas Polda Metro Jaya, Mumpuni Tangkap Pelanggar Lalin

Tidak hanya berfungsi sebagai kantor pusat, Mazda Indonesia Headquarter juga menyediaka pusat layanan servis terpadu yang dilengkapi dengan 3S (Sales, Services, dan Spare Parts).

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager, Eurokars Motor Indonesia menyampaikan, “Inisiatif baru kami, berfokus dan berfungsi untuk memberikan layanan seperti cafe, lounge, dan menjual official merchandise Mazda Indonesia.”