POPULAR STORIES

Hadir Di GJAW 2023, Mazda Tampilkan 5 Model Andalan

Hadir di GJAW 2023, Mazda Tampilkan 5 Model Andalan Mazda hadir di GJAW 2023

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ikut memeriahkan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dengan menghadirkan beragam acara menarik. Tak hanya itu, pabrikan mobil asal Jepang tersebut juga menampilkan beragam model andalan.

"Kami turut menghadirkan lini produk dengan unit terbatas, promosi penjualan khusus, dan merchandise eksklusif hanya di pameran otomotif ini. Kami berharap kontribusi kami bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan industri otomotif,” kata Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Sejalan dengan tema GJAW tahun ini, Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion, berkolaborasi bersama desainer ternama Tanah Air, Jeffry Tan.

Baca juga: Mazda Indonesia Resmikan Headquarter, Lihat Fasilitasnya

Mazda di GJAW 2023

Terdapat koleksi collaboration merchandise Exclusive Mazda Curated Jacket by Jeffry Tan dengan tema Jinba-Ittai.

"Koleksi mercendaise Mazda Curated Jacket dengan Jeffry Tan kaya akan filosofi yang selama ini erat dipegang Mazda yaitu Jinba-Ittai," tambah Pramita Sari selaku Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

Selain itu, PT EMI mengajak Jeffry Tan untuk membuat merchandise eksklusif dan terbatas yang diberikan untuk pembeli unit Mazda selama ajang GJAW 2023 berlangsung, yakni Takumi Jacket.

Baca juga: Hyundai Motors Indonesia Luncurkan Fitur Aplikasi Service @myHyundai Di GJAW 2023

Mazda menampilkan 5 jajaran produk andalan di beberapa segmen, seperti Mazda CX-9 AWD Soul Red Crystal yang telah dilengkapi dengan Rear Seat Entertainment, Mazda CX-3 Polymetal Grey, Mazda Sedan Platinum Quartz Metalic, Mazda CX-5 AWD EMI 6th Anniversary Rhodium White Metallic dan Mazda MX-5 RF Manual Transmision.

"Kami menghadirkan High SUV Mazda CX-9 yang tersematkan upgrade fitur, yaitu rear seat entertainment pada baris kedua," pungkas Ricky Thio.