POPULAR STORIES

Hyundai Motors Indonesia Luncurkan Fitur Aplikasi Service @myHyundai Di GJAW 2023

Hyundai Motors Indonesia Luncurkan Fitur Aplikasi Service @myHyundai di GJAW 2023 Foto : HMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan fitur aplikasi, Service @myHyundai pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Aplikasi ini memberikan pelanggan kemudahan lebih untuk mengakses berbagai kebutuhan service bagi para konsumen Hyundai di Indonesia.

@myHyundai juga menjadi layanan after-sales terbaru dari Hyundai untuk melengkapi program Hyundai Hadir Untukmu dengan menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan worry-free.

Fitur Service @myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja. Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris.

Baca Juga : Penuhi Inden, Produksi Hyundai Ioniq 5 Dipercepat Dan Meningkat 4 Kali Lipat

“Untuk melengkapi layanan kami di Indonesia, hari ini dengan bangga kami meluncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai. Ke depan, kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan di Indonesia," ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Fitur service reminder pada aplikasi myHyundai akan mengingatkan pelanggan mengenai jadwal service berkala kendaraan. Service reminder juga menginformasikan rekomendasi service lainnya berdasarkan hasil pengecekan kendaraan oleh teknisi pada kunjungan service sebelumnya.

Aplikasi myHyundai juga memungkinkan pelanggan mendeteksi kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraan dengan memanfaatkan koneksi Bluelink. Selain itu melalui fitur ini, pelanggan juga akan mendapatkan update informasi service campaign.

Baca Juga : Hyundai Resmikan Fasilitas Ultra Fast Charging Station Di Plaza Indonesia

Lalu Proses booking service melalui aplikasi myHyundai, memberikan kepastian pelanggan mendapatkan konfirmasi alokasi service secara langsung. Pada proses ini pelanggan diminta memilih jenis service yang akan dilakukan, ketersediaan suku cadang dan teknisi serta alokasi waktu service.

Pelanggan juga bisa memilih lokasi service di bengkel resmi Hyundai, layanan kunjungan mobile service, atau kebutuhan perbaikan bodi kendaraan. Lebih lanjut dalam proses booking service, fitur pembayaran memungkinkan pelanggan untuk menyelesaikan transaksi tagihan service melalui proses transfer bank dan juga dompet digital. Pelanggan juga dapat melakukan pembelian aksesori asli Hyundai.

Fitur service history akan memudahkan pelanggan untuk memeriksa setiap riwayat booking service, seperti konfirmasi booking service yang telah selesai proses pembayarannya, dan pelanggan dapat mengetahui progress pengerjaan servis, jadi pelanggan tidak perlu khawatir ketika kendaraan harus ditinggal di bengkel resmi Hyundai.