POPULAR STORIES

Head Unit Android Tomiko Hadirkan Promo Di GJAW 2023

Head Unit Android Tomiko Hadirkan Promo di GJAW 2023 Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - Head unit Android Tomiko hadir meramaikan gelaran GJAW 2023 dengan menawarkan berbagai promo menarik setiap pembelian unitnya.

Zaman sudah lebih canggih, begitu juga head unit mobil sekarang menggunakan model Android. Sehingga fiturnya jadi lebih banyak bahkan mendekati smartphone.

Tomiko menjual beberapa produk unggulan, ada yang entry level dengan merek Tenor, lalu di atasnya baru dijual dengan merek Tomiko.

Baca Juga : Venom Hadirkan Paket Audio Menarik Di GJAW 2023

"Jadi produk-produk Tomiko itu bermain di headunit universal dan OEM, jadi setiap penggantian kota ada frame untuk mobil masing-masing jadi bentuknya seperti OEM. Lalu pemasangannya soket to soket," jelas Jimy selaku Divisi Marketing Tomiko.

Tomiko juga menyediakan headunit untuk Tesla

Untuk fitur semua lengkap, baik radio, lalu pemutar musik melalui aplikasi, navigasi, hingga memutar video dari Youtube atau Netflix pun bisa dilakukan. Namun memang tidak ada lagi slot pemutar CD atau DVD di headunit ini.

Karena ini berbasis Android, Sobat KabarOto juga bisa mendownload aplikasi yang diinginkan, googling, hingga mengatur tatanan suara di mobil. Sebab, ada beberapa tipe sudah dilengkapi DSP atau processor bawaan.

Baca Juga : Blackvue Hadirkan Diskon Hingga 40 Persen Di GJAW 2023

Soal harga Tomiko membanderol headunit-nya mulai dari Rp 3 jutaan. Itu hanya harga untuk unit saja belum termasuk frame. Sementara di GJAW 2023, ada promo pembelian gratis instalasi di workshop Tomiko di kawasan Green Lake City, Cipondoh, Tangerang.

Selain itu, ada bonus menarik selama GJAW 2023 yakni untuk pembelian tipe Tenor akan mendapat gratis kamera mundur. Lalu jika membeli produk Tomiko, akan mendapat speaker split 2 way, serta pembeli headunit model Tesla gratis subwoofer.