POPULAR STORIES

Mobile Tech Berikan Diskon Hingga 75% Di IIMS 2024, Ada Head Unit Sampai Speaker!

Mobile Tech Berikan Diskon Hingga 75% di IIMS 2024, Ada Head Unit Sampai Speaker! Booth Mobile Tech di IIMS 2024. (Foto: Deddy/KabarOto)

KabarOto.com - Jika kalian berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dan berada di dekat area test drive ada Pop Up Tumplek Blek, di sana ada booth dari Mobile Tech yang bisa kalian kunjungi. Kehadiran booth Mobile Tech sangat cocok bagi kalian yang mau cari head unit baru, kamera DVR atau ganti speaker mobil, karena sedang ada diskon besar.

Mobile Tech sendiri terkenal dengan produknya yang meningkatkan teknologi di mobil. Misalnya head unit Android berbagai ukuran, lalu ada juga kamera DVR dengan layar di spion tengah, atau model kamera biasa untuk depan dan belakang.

Mobile Tech Menyediakan Head Unit Hingga Speaker untuk Mobil

Mobile Tech di IIMS 2024
Berbagai tipe head unit dan speaker dari Mobile Tech dengan harga spesial. (Foto: Deddy/KabarOto)

Tidak hanya itu, ada juga speaker 2 way dari Mobile Tech untuk upgrade sistem suara mobil kalian. Lalu subwoofer kolong juga tersedia, bahkan ada power back door untuk berbagai model mobil seperti Hyundai Creta, Stargazer, Toyota Raize, Rush, Daihatsu Rocky, Terios dan lainnya.

Baca Juga: Alat Kecil Ini Bikin Head Unit Kamu Jadi Android

Mobile Tech Berikan Harga Khusus untuk Pengunjung IIMS 2024

Mobile Tech di IIMS 2024
Tersedia juga pilihan DVR dan Dash Camera dari Mobile Tech. (Foto: Deddy/KabarOto)

Selain itu, asyiknya jika kalian beli produk Mobile Tech di IIMS 2024, harganya pun jauh lebih murah jika dibandingkan harga normal. Misalnya head unit diskon hingga Rp 1,5 jutaan, lalu DVR hingga Rp 1 jutaan, speaker 2 way juga murah hanya Rp 500 ribuan, hingga power back door diskon sampai Rp 1 jutaan.

Baca Juga: Mobile Tech Eclipse, Head Unit Baru Layar QLED Dan Memori Besar

Lalu bagaimana instalasinya? Jika kalian bawa mobilnya ke IIMS 2024, bisa langsung dipasang kok Sob! Pasalnya Mobile Tech menyediakan produk dan teknisi instalasi, atau bisa ke workshop, bahkan bisa pasang di rumah.