POPULAR STORIES

Mobile Tech Eclipse, Head Unit Baru Layar QLED Dan Memori Besar

Mobile Tech Eclipse, Head Unit Baru Layar QLED dan Memori Besar Foto : KabarOto

KabarOto.com - Zaman sudah beralih menggunakan head unit berbasis Android, karena dinilai jauh lebih lengkap soal fitur, dan juga pelanggan bisa mengunduh aplikasi langganan secara fleksibel. Terbaru ada head unit dari Mobile Tech Eclipse yang punya spesifikasi layar super jernih, dan memori besar.

Head unit Eclipse ini pertama punya kelebihan layar resolusi sudah QLED 2K sehingga tidak perlu ragu deh soal kejernihan layarnya. Lalu menerapkan layar sentuh kapasitif, membuat penggunaan terasa premium dan lancar.

Ada dua pilihan layar yang bisa disesuaikan dengan ukuran mobil, ada 9 inci atau 10 inci. Sistemnya pakai Android 11 terbaru, processor Octa Core dengan memory RAM 8 GB dan ROM 256 GB, sehingga menyimpan aplikasi seperti Netflix, Disney+ dan lainnya aman di head unit ini.

Baca Juga : Upgrade Audio Di Hyundai Ioniq 5? Tidak Usah Takut, Baterainya Aman Kok

Tidak hanya itu, sudah ada DSP terintegrasi di dalamnya, sehingga keluaran suara bisa diatur sedemikian rupa sesuai selera pemilik. Lalu pastinya bisa koneksi Android Auto dan Apple Carplay secara wireless, voice command serta support camera 360.

Baca Juga : Biaya Upgrade Audio Dan Fitur Toyota Innova Zenix Hybrid Tipe G

Soal harga Rp 9,5 - 9,750 jutaan saja kok Sob! Itu sudah termasuk instalasi di toko atau di rumah sekitar Jadetabek.