POPULAR STORIES

Beri Layanan Lebih Kepada Konsumen Di 'Suzuki Day'

Beri Layanan Lebih Kepada Konsumen di 'Suzuki Day' PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer PT Pusaka Motor Utama (PMU) menggelar program Suzuki Day.

KabarOto.com - Konsumen Suzuki di Serang, Banten antusias mengikuti program 'Suzuki Day' yang berlangsung pada 20-21 Oktober 2018 lalu.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer PT Pusaka Motor Utama (PMU) menggelar Program rutin ini untuk memberikan layanan terbaik terkait layanan purnajual. Program ini juga komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan pelanggannya.

Baca Juga: Suzuki Ekspor All New Ertiga Dan NEX II

Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT SIS mengatakan, PT SIS dan jaringan bengkel resmi menjalankan program ke-45 ini sejak tahun 2011.

“Suzuki Day merupakan salah satu bentuk layanan purnajual untuk pelanggan setia. "Terima kasih atas antusias 246 konsumen yang. Program ini juga untuk memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Serang, Banten," paparnya.

Pemeriksaan 23 item standar Suzuki

Dia menambahkan, respon konsumen sangat baik, terbukti dengan terjualnya 16 unit mobil selama acara berlangsung.

Baca Juga: Ini Negara Tujuan Ekspor Suzuki

Konsumen yang mengikuti program ini mengikut berbagai layanan seperti penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum hingga pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan secara gratis.

Pelanggan yang hadir juga mendapatkan diskon 20% untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung. Suzuki juga menggelar kegiatan lainnya untuk memeriahkan acara yaitu Customer Meet Suzuki, lomba mewarnai bagi anak-anak, dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.