POPULAR STORIES

Beri Layanan Terbaik Untuk Pengguna Motor Honda, Wahana Dapat Apresiasi Dari AHM

Beri Layanan Terbaik untuk Pengguna Motor Honda, Wahana Dapat Apresiasi dari AHM Layanan bengkel berjalan Wahana Makmur Sejati (Foto: WMS)

KabarOto.com - Wahana Makmur Sejati, merupakan main diler sepeda motor Honda di Jakarat dan Tangerang. Mereka selalu memberikan layanan purnajual terbaik bagi konsumennya, agar mudah dalam melakukan pembelian dan perawatan sepeda motor.

Banyaknya konsumen yang mengapresiasi layanan tersebut, membuat WMS meraih penghargaan dari PT Astra Honda Motor (AHM). Program purna penjualan mereka, yaitu sistem jemput bola alias Service Visit ICDP (Instansi, Company, Public Area dan Door to Door) dapatkan apresiasi dari AHM.

Baca Juga: Wahana Honda Hadirkan Layanan Servis Kunjung Jurnalis

Wahana datangi konsumen ke tempat aktivitas untuk servis kendaraan (Foto: WMS)

Dalam program ini, Wahana sudah memberi 36.000 layanan untuk beragam tipe motor sepanjang tahun 2022. "Kami miliki 308 jaringan AHASS di Jakarta, ada 36.000 konsumen skala group pada kuartal 4 tahun lalu dari 166 AHASS yang menjalani program ini," jelas Evi Haryadi, Head of Technical Service Department WMS.

Apresiasi juga ditujukan pada 266 AHASS yang telah berikan layanan 32.000 home service. Selain Technical Service Department, Corporate Communication Department Wahana juga berhasil memboyong predikat terbaik, dalam ajang inovasi antar main diler Honda se Indonesia.

Penghargaan Wahana dari Astra Honda Motor (Foto: WMS)

Group Head of Corporate Communication, Diana Anggraini mengatakan, pengembangan inovasi digital, melalui penyediaan konten berbentuk artikel digital, dikembangkan sesuai semangat Wahana untuk digitalisasi bisnis.

Baca Juga: Wahana Honda Siaga 24 Jam Untuk Konsumen Yang Alami Gangguan Di Jalan

Wahana menurutnya, berkomitmen menjadi aktor dalam menjaga kehidupan tetap seimbang, untuk generasi mendatang lewat sustainability. "Kami mengurangi penggunaan kertas untuk menyebar informasi kepada media. Kini menggunakan digital, melalui scan barcode atau Whatsapp," tutur Diana.