POPULAR STORIES

Wahana Honda Siaga 24 Jam Untuk Konsumen Yang Alami Gangguan Di Jalan

Wahana Honda Siaga 24 Jam untuk Konsumen yang Alami Gangguan di Jalan Mekanik Honda melayani konsumen yang mengalami gangguan teknis di jalan

KabarOto.com - Libur Natal dan tahun baru segera hadir, demi menjaga kenyamanan konsumen setia Honda Jakarta dan Tangerang, diler utama sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) siagakan layanan. Layanan ini disiagakan untuk konsumen yang mengalami masalah teknis di jalan.

Layanan bernama Wahana Honda Emergency dan Layanan Pelanggan (HELP) ini siaga 24 jam untuk membantu konsumen yang mengalami masalah teknis seperti mogok dan sebagainya.

Baca Juga: Bukan Jualan Motor, Ini Kegiatan Wahana Honda Untuk Lingkungan

Layanan ini merupakan bentuk kepedulian untuk konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang yang ingin liburan. “Libur Natal dan tahun baru adalah satu perayaan yang sangat dinantikan, untuk menjaga rasa gembira liburan," jelas Mulia, Head of Customer Care Wahana Honda.

Sepeda motor yang digunakan mekanik Honda untuk melayani konsumen

Wahana layanan HELP 24 jam dihadirkan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan selama menjalani aktifitas perayaan Natal dan momen pergantian tahun baru.

Konsumen yang mengalami gangguan teknis selama di perjalanan dapat menggunakan layanan ini dapat menghubungi nomor telepon layanan 24 jam di nomor (021) 1500-989 atau dapat menghubungi telepon bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021)601-2044.

Layanan ini juga sama dengan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang didukung oleh mekanik andal bersertifikasi. Mekanik-mekanik andalan Honda akan menghampiri konsumen dengan sepeda motor yang membawa peralatan lengkap.

Baca Juga: Begini Cara Meningkatkan Penjualan Motor Ala Wahana Honda

“Ini semua diberikan sebagai bentuk layanan maksimal Wahana Honda untuk konsumen Jakarta dan Tangerang yang selama ini mempercayakan pilihan sepeda motor Honda sebagai alat transportasi harian mereka,” tutup Mulia.