POPULAR STORIES

Berikut 2 Paket Jual Beli Mobil Bekas Mitsubishi Di Diamond Smart Auto

Berikut 2 Paket Jual Beli Mobil Bekas Mitsubishi di Diamond Smart Auto

KabarOto.com - Agen pemegang merek (APM) saat ini mulai memberi celah bagi konsumennya yang tertarik dengan mobil bekas. Layanan ini akan menawarkan jual beli mobil bekas untuk mempermudah konsumen, salah satunya PT Misubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Diamond Smart Auto merupakan layanan baru Mitsubishi yang baru saja diluncurkan untuk mengisi segmen mobil bekas. Bahkan unit yang dijual di sini memiliki sertifikat, sehingga konsumen tak perlu ragu karena Sobat KabarOto bisa melakukan transaksi jual mobil bekas dengan aman.

Baca juga: Perhatikan Tekanan Angin Ban Agar Lebih Mencengkram Saat Terobos Hujan

Langkah ini diambil oleh Mitsubishi melihat mobil bekas kini menunjukkan tren positif dan dilirik oleh masyarakat. "Untuk melengkapi layanan One Stop Service Mitsubishi kami menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi Mitsubishi," ujar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Mitsubishi memberikan dua pilihan paket yang bisa dinikmati oleh konsumennya, antara lain:

1. Paket Platinum yang menawarkan kendaraan Xpander dan Pajero Sport dengan tahun produksi di bawah 5 tahun atau di bawah 50.000 km.

Jika memilih paket ini maka Sobat KabarOto akan mendapat gratis garansi mesin dan transmisi selama satu tahun atau 20.000 km. Selain itu konsumen juga akan mendapat gratis flat tire allowance, serta gratis Automobile Insurance selama 3 bulan apabila pembayarannya menggunakan Dip Star Finance.

Baca Juga: Tata Motors Sentuh Produksi 4 Juta Kendaraan Penumpang

2. Paket Gold untuk seluruh kendaraan yang tahun produksinya di bawah 5 tahun atau di bawah 75.000 km. Sama seperti paket sebelumnya, di paket ini konsumen akan mendapat gratis garansi mesin dan transmisi. Adapaun gratis flat tire allowance dan gratis Automobile Insurance selama 3 bulan untuk pembayaran melalui Dipo Star Finance.

Bagi Sobat KabarOto yang ingin menukar kendaraan lama dengan produk Mitsubishi, Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah mobil. Konsumen juga diizinkan untuk melakukan request produk tertentu apabila tidak ada di list Diamond Smart Auto.