POPULAR STORIES

Berikut Harapan Aktor Anak Jalanan, Adipura Di Anniversary CMC Ke-9

Berikut Harapan Aktor Anak Jalanan, Adipura di Anniversary CMC ke-9 Adipura, aktor Anak Jalanan yang juga sebagai Sekjen Cibubur Motorcyles Community sedang menikmati santapan makan siang di anniversary CMC ke-9 (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Komunitas motor Cibubur Motorcycles Community (CMC) merayakan pesta ulangtahunnya yang ke-9 di Puncak Jawa Barat, kemarin, Minggu (20/11). Tentunya di anniversary komunitas motor CMC ke-9 ada harapan dari Adipura, Sekjen CMC. Bagaimanakah harapannya?

Siapa yang tidak mengenal figur Adipura? Para biker motor gede (moge) sudah mengenal sosoknya. Ia adalah seorang pria yang diamanahkan memegang jabatan sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) di CMC. Sebagai Sekjen CMC tentunya pria kelahiran 24 Februari 1969 ini, menaruh harapan kepada komunitas yang ia cintai ini, CMC.

Adipura, Sekjen CMC bersama bikers sedang istirahat sejenak sembari menikmati bakmi (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

"Saya berharap pada ulangtahun CMC ke-9 ini, agar ke depannya CMC makin jaya. Di ultah ini kita bersaudara dalam hobi yang sama. Semoga ke depannya CMC tanpa ada halangan. Program-program CMC yang akan touring daoat terwujud dengan baik dan terlaksana dengan lancar. Sukses buat CMC," ujar Adipura aktor yang pemeran film Anak Jalanan, Gerhana, Dara Membara ini.

Menurut pria yang kini berusia 47 tahun, jika tidak ada hambatan dirinya akan touring ke Bali yang meluncur dari Malang bersama beberapa member CMC.

"Kini member CMC 150 anggota," ucap Adipura.

Baca Juga: