Berjelajah Dengan All New Honda Supra GTR

Berjelajah dengan All New Honda Supra GTR Taklukan Jelajah GTR 150 (Dok.Istimewa)

Kabaroto.com - Astra Motor Bengkulu membuat acara seru, dengan sesi 'Jelajah Kota Supra GTR' kepada komunitas yang merasakan ketangguhan All New Honda Supra GTR.

Baca :

Paguyuban Motor Honda Bengkulu ( PAMHOB), Honda Suprax 125 (HSX125), Blade Performance Bengkulu ( BPB) dan MX Brother Club Bengkulu ( MBCB) yang diajak mencoba perjalanan dari Kota Bengkulu menuju Kota Argamakmur, Bengkulu Utara sepanjang 120 KM.

Touring ini dilakukan untuk menguji coba ketangguhan Supra GTR untuk menaklukan perjalanan Bengkulu yang cukup terjang. Touring selanjutnya adalah Pariwisata Lorong Batu yang memiliki panorama sangat indah.

Kegiatan ini di laksanakan pada tanggal 6 Agustus lalu, dan waktu perjalanan yang di butuhkan kurang lebih tiga jam.

Touring ini dilakukan untuk menguji seberapa tangguh dari Supra GTR untuk melewati jalan Bengkulu yang cukup terjang. Perjalanan selanjutnya dari touring ini adalah Pariwisata Lorong Batu yang memiliki panorama sangat indah.

"Motor bermesin DOHC dengan 6 transmisi terkonsep untuk Grand Touring dan tak hanya dikemas untuk menjelajah, tetapi juga mengeksplorasi hal-hal baru bersama teman", ungkap Pranovsky Oktaryan Syahputra selaku promosi Astra Motor.