POPULAR STORIES

Pererat Tali Persaudaraan, Honda Beat Club Indonesia Gelar Halal Bihalal

Pererat Tali Persaudaraan, Honda Beat Club Indonesia Gelar Halal Bihalal (Dok.HBCI)

Kabaroto.com - Ratusan bikers dari berbagai daerah menggeruduk lapangan Safety Riding Center PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) di Paal VI. Para bikers tersebut berasal dari komunitas HBCI (Honda Beat Club Indonesia).

Momen setelah lebaran ini digunakan oleh komunitas HBCI untuk menggelar silahturahmi dan menjadi ajang pertemuan sesama klub Honda BeAT dari berbagai pulau di Indonesia. Kegiatan ini disambut dengan baik oleh PT Sinar Sentosa Primatama selaku Main Dealer sepeda motor Honda di prop. Jambi, dengan diselenggarakannya acara halal bihalal antar komunitas Honda Beat Club se-Indonesia raya di Sinsen Paal VI Jambi pada tanggal 5 Agustus 2017.

Baca Juga:


Tidak hanya bersilaturahmi saja, para BeATkers (sebutan bagi pengguna motor Honda Beat) juga disuguhkan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti mengikuti Edukasi Safety Riding, praktek berkendara dengan Honda Riding Trainer (HRT),games berhadiah, dan kompetisi Safety Riding diantara para BeATkers.

Keselamatan berkendara di jalan selalu menjadi sorotan utama bagi Sinsen. Maka dari itu dalam acara ini Sinsen mengajak HBCI untuk mengikuti edukasi dan kompetisi safety riding. “Dimana acara ini dilandasi kesadaran bahwa keselamatan menjadi tanggung jawab setiap individu di jalan raya karena ancaman keselamatan berkendara bisa datang kapan, dimana dan kepada siapa saja.