Berkah Energi Pertamina Kembali Diluncurkan, Hadiahnya Mobil Porsche

Berkah Energi Pertamina Kembali Diluncurkan, Hadiahnya Mobil Porsche Ilustrasi mobil Porsche (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Pertamina, kembali menghadirkan program Berkah Energi Pertamina (BEP) 2020. Asyiknya, program tersebut hadir dengan sejumlah hadiah menarik.

Antara lain 46 unit sepeda motor, 62 pasang paket umroh, tiga kilogram emas dan hadiah utama satu unit mobil Porsche.

Baca Juga: Berkah Energi Pertamina Sukses Digelar Di Kota Medan

Menurut Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, program BEP 2020 akan berlangsung lebih meriah. Tak hanya dari sisi hadiah, tapi juga ruang lingkup wilayah cakupan yang lebih meluas.

Kegiatan Berkah Energi Pertamina

"Hadiahnya akan lebih banyak lagi dan coverage wilayahnya tentu akan lebih luas lagi. Karena program digitalisasi SPBU sudah semakin banyak. Hari ini 2.400 SPBU sudah terdigitalisasi," Papar Nicke saat peluncuran program BEP di Kantor Pusat Pertamina, Selasa (10/12)..

Berkah Energi Pertamina merupakan program reward dari Pertamina, yang dipersembahkan kepada konsumen pengguna produk–produk unggulan Pertamina. Seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas.

Nicke berharap, tahun depan seluruh SPBU Pertamina yang berjumlah sekitar 5.518 SPBU sudah terpasang dengan program digitalisasi.

Baca Juga: Ini Dia, New GLC Dan New GLE Rakitan Mercedes-Benz Indonesia

Agar semakin memberikan kesempatan kepada masyarakat, untuk bisa memenangkan beragam hadiah menarik dalam program BEP.

"Jadi semuanya kita dorong ke arah cashless payment agar menjadi lebih mudah, memudahkan pelayanan, meningkatkan keamanan dan ketepatan, serta mengurangi antrian," Pungkas Nicke.