POPULAR STORIES

Berkah Energi Pertamina Sukses Digelar Di Kota Medan

Berkah Energi Pertamina Sukses Digelar di Kota Medan Berkah Energi Pertamina di Medan (ist)

KabarOto.com - PT Pertamina (Persero) kembali melanjutkan kegiatan bertajuk Berkah Energi Pertamina (BEP) yang telah memasuki kota kelima yakni Medan, setelah sebelumnya juga hadir di kota Malang, Tangerang, Semarang, dan Sidoarjo bersamaan dengan momentum Pengundian Periode pertama.

Kegiatan ini terlihat disambut antusiasme konsumen Pertamina yang semakin besar dalam menyambut Pengundian Periode kedua yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang. Acara ini turut dimeriahkan Siti Badriah sebagai brand ambassador program BEP yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 26 hingga 27 Januari 2019 yang berlokasi di Lapangan Benteng, kota Medan.

Di hari pertama, penyelenggaran BEP semakin terasa semarak dengan konvoi sosialisasi program berkeliling Kota Medan. Antusiasme warga pun cukup tinggi dengan adanya sosialisasi tersebut.

Baca juga: Pertamina Lakukan Kerja Sama Dengan Kemenhan, Suplai Sampai 3 Tahun Ke Depan

Pada hari kedua, berbagai macam rangkaian kegiatan seperti Fun Walk, Hiburan Musik, Zumba, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina di Lapangan Benteng kota Medan.

“Dengan adanya program BEP ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness yang positif kepada konsumen serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan,” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.

Lebih jauh Mas’ud menambahkan, bagi konsumen Pertamina yang ingin mendapatkan hadiah senilai milyaran rupiah dengan beribadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, memenangkan Mobil Mercedes-Benz, Motor Harley, dan lain-lain dapat mengikuti program Berkah Energi Pertamina dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi.

Baca juga: Terindikasi Curang, Pertamina Segel Sebuah SPBU Di Medan

Setelah mengunduh, konsumen dapat mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina, untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial facebook dan twitter MyPertaminaID, instagram @mypertamina, youtube mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000.