Berkah Ramadan, Indonesia Calya Community Bogor Berbagi Takjil

Berkah Ramadan, Indonesia Calya Community Bogor Berbagi Takjil Foto: ICC Bogor

KabarOto.com - Indonesia calya community (ICC) sebagai salah satu komunitas yang baru berdiri mengklaim bertujuan untuk memberikan kontribusi bagi dunia otomotif. Mereka mengembangkan sayapnya di kota dan kabupaten Bogor sekaligus membagikan ratusan takjil bagi para pengunjung di stadion Pakansari, Bogor (25/05).

Acara yang dilakukan mulai pukul 17.00 wib ini dihadiri oleh member ICC Depok dan Bogor dengan titik kumpul di Stadiun Laga Tangkas pakansari, Bogor. Selain acara berbagi takjil bagi para masyarakat yang melintas juga diadakan buka puasa bersama.

"Tujuan dari acara ini adalah untuk melebarkan sayap ICC di kota dan kabupaten bogor dengan mengadakan aktivitas yang dapat langsung menyentuh kemasyarakat luas, mengenalkan komunitas kami dan menunjukan bahwa komunitas otomotif memiliki kegiatan-kegiatan positif, selain itu juga untuk mempererat tali silahturahmi antar member dan keluarga agar saling kenal dan akrab," ujar Ferdiansyah cartinal, Admin Nasional ICC.

Baca Juga: ICC Depok Bagikan Takjil Dan Bukber Lintas Komunitas

Setelah beraktivitas di kota Depok dan Kabupaten Bogor, pihaknya bilang bahwa kedepannya ICC akan mengadakan kegiatan di wilayah Jakarta dengan mengajak jalan-jalan anak yatim sejumlah 80 orang ke kebun binatang ragunan yang bertujuan untuk mengembangkan ICC di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Ia melanjutkan bahwa program kerja ICC Nasional kedepan diantaranya penghijauan kota, aksi bersih tempat ibadah, Touring aksi bersih lokasi pariwisata dan lain-lain.

Kedepannya ICC diharapkan mampu menjadi komunitas yang menyatukan tipe kendaraan sejenis dengan kebersamaan dan guyub, pada saat ini ICC baru memiliki 4 korwil/chapter yaitu Bogor Depok (D’Bors), Purwasuka, Sumatera Barat dan Bekasi.