POPULAR STORIES

ICC Depok Bagikan Takjil Dan Bukber Lintas Komunitas

ICC Depok Bagikan Takjil dan Bukber Lintas Komunitas Foto: KTCI

KabarOto.com - Indonesia Calya Community (ICC) sebagai salah satu komunitas yang berada di bawah naungan paguyuban Depok Car Communities (DCC) pada 23 Mei kemarin mengadakan acara pembagian takjil dan buka puasa bersama lintas komunitas.

Acara yang diselengarakan di pasar segar tole iskandar ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar komunitas dan juga berbagi kepada masyarakat luas sembari menonjolkan sisi komunitas otomotif dengan nilai positif dalam setiap legiatan-kegiatannya.

Acara yang dihadiri kurang lebih 50 member lintas komunitas ini dinilai sangat bermanfaat bagi para member. Bulan ramadhan ini banyak komunitas/club otomotif yang membuat kegiatan-kegiatan positif mulai dari pembagian takjil, bersih-bersih musholla hingga buka puasa bersama anak yatim.

Baca Juga: Calya Sigra Club Bakal Gelar Jamnas Ke-2 Di Lampung

Dari rangkaian kegiatan tersebut dana yang diperoleh juga dari donasi para membernya secara sukarela. Meski usia Indonesia Calya Community (ICC) belum genap satu tahun, komunitas ini diklaim ada atas dasar kebersamaan dan menjalin silahturahmi antar pengguna calya dari berbagai komunitas maupun individu.

"Komunitas ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan juga pemerintah dimana dalam visi misinya komunitas ini dibentuk untuk ajang tukar pikiran, ajang silahturahmi keluarga, membantu mempublikasikan pariwisata Indonesia lewat kegiatan-kegiatannya, meningkatkan kegiatan sosial, dan juga peduli akan lingkungan serta street manners," ujar Ferdiansyah Cartinal selaku Admin Nasional ICC.

Dalam waktu dekat, komunitas ini akan mendeklarasikan diri dengan membuat event-event yang dinilai pihaknya dapat dirasakan bukan hanya bagi member tetapi juga bagi masyarakat luas.