POPULAR STORIES

Berkemah Nyaman Gunakan Tenda Di Atas Mobil Dari Ninotskitent

Berkemah Nyaman Gunakan Tenda di Atas Mobil dari Ninotskitent Dok : @ninotski_tent

KabarOto.com - Berkemah di tenda mungkin sudah sangat biasa, namun bagaimana jika berkemah dengan tenda yang berada di atas mobil? Pastinya akan lebih menarik Sob!

Ninotskitent punya produk tenda yang cukup unik, yakni RooftopTent. Di mana tenda ini ditempatkan di bagian atap mobil. Sehingga berkemah bisa jadi lebih praktis.

Tampilan ketika tenda terlipat.

Dijelaskan produk ini memiliki ukuran panjang 244 cm, namun lebarnya bisa disesuaikan pesanan, misalnya untuk 2 orang lebarnya 120 cm, sementara 3-4 orang sekitar 150-160 cm.

Baca Juga : Jarang Diketahui, Ini Alat Yang Digunakan Untuk PDR Bodi Mobil

Dijelaskan juga, kalau bahan yang digunakan Ninotskitent adalah Goretex berkualitas import.

"Bahan Goretex ini kita import Korea, kelebihannya punya 3 lapisan, bagian dalam kain, lapisan kedua membran, dan terluarnya laminasi sehingga waterproof," jelas Wibowo Catur atau Ninot selaku punggawa Ninotskitent.

Saat tenda terbuka, dan untuk ukuran lebar 160 cm lebih harus gunakan 2 tangga.

Soal pilihan warna, bahan utama tersedia seperti Beige, Coklat Sahara, dan abu-abu, Ninot juga menyediakan bahan warna lain, namun melalui pesanan terlebih dulu.

Baca Juga : Sokbreker Rekondisi, Apa Layak Pakai?

Untuk satu set RooftopTent dibanderol mulai dari Rp 10 hingga 18 jutaan tergantung ukuran yang dipesan. Lalu dalam pembeliannya pun kita sudah mendapatkan komplet dari tendanya, frame, tangga, hingga kasur. Sementara bobot yang mampu ditopang tenda ini untuk ukuran 2 orang sekitar 140 kg, atau sekitar 70 kg setiap orang.

Ilustrasi di dalam tenda.

Pemasangannya pun cukup simpel, karena Ninot telah memikirkan bagaimana kustomer agar bisa membuat tenda buatannya dengan mudah.

"Kita selalu membuat tenda ini bisa general di semua kendaraan. Tetapi mobil ini harus punya roof rack, roof rail atau crossbar untuk pemasangannya," jelas pria ramah asal Bandung itu.

Untuk pemesanan atau menanyakan produk lebih lanjut soal warna, atau kustom yang diinginkan, bisa langsung hubungi Instagram @ninotski_tent, Sob.