POPULAR STORIES

Bermodalkan Desain Sport Heritage, Motor Ini Semakin Diminati

Bermodalkan Desain Sport Heritage, Motor Ini Semakin Diminati

KabarOto.com - Trend motor sport heritage saat ini sedang banyak digemari di Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang memiliki tagline semakin di depan ini pun menghadirkan motor tersebut dan ingin mengubah, tren matik dan sport yang banyak digemari kawula muda.

Setelah diluncurkan pada akhir 2019 lalu, Yamaha XSR 155 langsung menjadi idola baru masyarakat Indonesia. Selain memiliki desain sport heritage, motor ini juga didukung fitur-fitur modern.

Baca Juga: Yamaha XSR 155 Dinobatkan Sebagai Best Sport Retro

Kemunculannya pun semakin mempertegas trend motor sport heritage dengan sentuhan modern, yang dapat diterima berbagai kalangan karena memberikan pilihan terbaru sesuai selera pasar saat ini.

Athanasius Ketut Hargunanto, pemenang kontes CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Denpasar 2020

Athanasius Ketut Hargunanto, pemenang kontes CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Denpasar 2020, kategori Yamaha Heritage Built XSR 155. Ia mengatakan, motor ini unik, berbeda serta mendukung gaya hidup. “XSR 155 banyak diminati, tidak hanya warga lokal tapi juga warga asing. Selera konsumen bergeser menginginkan yang beda," terangnya.

Penggemar motor ini bukan hanya penghobi motor klasik tapi juga anak-anak muda suka style XSR 155. "Perpaduan klasik dan modern. Selanjutnya tampilan, teknologi dan kaya akan fitur membuat motor ini beda. Untuk modifikasinya pun disukai,” papar Athanasius Ketut Hargunanto.

Baca Juga: Aksesori Ini Bikin Yamaha XSR 155 Lebih Kece

Dengan semua keunggulan desain dan fiturnya, XSR 155 berhasil mencetak prestasi dan dinobatkan sebagai Best Sport Retro versi Otomotif Award 2020. Pencapaian ini makin mempertegas kualitas XSR 155 yang menjadi pilihan terbaik konsumen.