POPULAR STORIES

Bertaraf Internasional, Daihatsu Astec Open 2019 Kembali Digelar

Bertaraf Internasional, Daihatsu Astec Open 2019 Kembali Digelar Foto: Kipli

KabarOto.com - Mengulang sukses tahun lalu, Daihatsu kembali bekerjasama dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis Daihatsu ASTEC Open 2019.

Gelaran yang sudah terselenggara untuk keempat kalinya sejak 2016 lalu ini terasa istimewa, karena peningkatan level turnamen menjadi tingkat internasional.

Badminton Asia Confederation (BAC) akan berlangsung di lima Kota dan Sirkuit Nasional B di dua kota. Turnamen Daihatsu Astec Open 2019 tantang para atlit bulutangkis di Yogyakarta yang merupakan destinasi keempat.

Baca Juga: Daihatsu Resmikan Pusat Badminton Di BSD, Tangerang Selatan

Bertaraf internasional dan akan digelar pada 19 – 25 Agustus 2019 di GOR UGM (Universitas Gadjah Mada), Jogjakarta. Meningkatnya level turnamen ini merupakan apresiasi dari Daihatsu, atas tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis sebagai salah satu cabang olahraga paling populer di Indonesia.

Turnamen bulutangkis yang telah terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini berlangsung di tujuh kota besar di Indonesia dari Maret – November 2019.

Selanjutnya, turnamen Daihatsu Astec Open 2019 juga siap tantang para atlit bulutangkis di Makassar, Surabaya, dan final di Jakarta.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dan para atlit bulutangkis yang mengikuti turnamen Daihatsu ASTEC Open 2019 ini,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). “Semoga turnamen ini memotivasi dan melahirkan bibit-bibit muda bulutangkis dari berbagai daerah di Indonesia,” tambahnya.