Besok Mobil Baru Honda Akan Diperkenalkan, Ini Perkiraannya

Besok Mobil Baru Honda akan Diperkenalkan, Ini Perkiraannya Honda Civid generasi ke-11

KabarOto.com - Tahun 2021 menjadi waktu yang sangat berarti untuk Honda Prospect Motor (HPM). Beberapa waktu lalu, HPM baru saja memperkenalkan Honda BR-V yang merupakan pengembangan dari Honda NX7. LSUV itu pun mendapat respons yang cukup baik dari masyarakat Indonesia.

Meski baru akan diproduksi akhir tahun 2021 ini, namun konsumen setianya telah melakukan pemesanan, dan dipastikan awal tahun 2022 mendatang baru dikirim ke konsumen. Tak ingin melewatkan moment di tahun ini, HPM kembali akan memperkenalkan produk baru, Kamis (28/10/2021) secara virtual.

Baca Juga: Tebak World Premiere Di GIIAS 2021, Honda Mobilio Atau ZR-V

Honda City sedan jadi spekulasi sementara mobil baru Honda yang akan diperkenalkan (Foto: Istimewa)

Kabar tersebut didukung dengan undangan yang diterima redaksi KabarOto.com. Pada undangan bertuliskan “Pada kuartal keempat tahun ini, PT Honda Prospect Motor kembali bersiap meluncurkan mobil terbaru untuk memanjakan para pelanggan dan melengkapi portofolio berbagai segmen kendaraan Honda.”

Tak hanya ke redaksi media, HPM juga menampilkan video singkat di akun Instagram @hondaisme, Senin (25/10/2021). Dalam video tersebut disebutkan, masyarakat dapat melihat secara langsung peluncuran ini lewat Youtube Hondaisme, Kamis besok pukul 16.00 WIB.

Lalu produk apa yang akan diperkenalkan? dari tampilan video yang beredar, terlihat siluet lampu belakang dari dua mobil yang akan diluncurkan. Video tersebut memperlihatkan siluet sedan.

Siluet Video yang beredar di media sosial (Foto: Instagram Hondaisme)

HPM sendiri memang belum membocorkan varian apa yang akan dihadirkan, namun dari siluet yang beredar nampak terlihat bentuk sedan. Jika boleh berspekulasi, salah satu dari mobil tersebut adalah Honda City. Sebab, mobil ini sudah meluncur di beberapa negara, di antaranya Malaysia dan Thailand.

kemudian yang kedua spekulasi sementara media adalah Honda Civic generasi terbaru. Mobil ini juga sudah diluncurkan di Thailand Agustus 2021 lalu. Di negeri Gajah Putih, Honda menampilkan Civic dengan berbagai ubahan yang lebih sporty juga premium. Berbekal fitur Honda Sensing, siap digunakan konsumen setianya.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, bebeberapa waktu lalu menuturkan, untuk pasar Indonesia, pihaknya terus melakukan evaluasi terhadap produk dan kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Setelah Semarang, All New Honda BR-V Perdana Jajaki Yogyakarta Dan Medan

Tenaga penjual di beberapa diler Honda pun masih bungkam soal bocoran mobil yang akan diperkenalkan. Nah bagi Anda yang penasaran dan menjadi salah satu pengguna Honda, jangan lewatkan peluncurannya.