Setelah Semarang, All New Honda BR-V Perdana Jajaki Yogyakarta Dan Medan

Setelah Semarang, All New Honda BR-V Perdana Jajaki Yogyakarta dan Medan HPM

KabarOto.com - All New Honda BR-V hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Medan untuk pertama kalinya setelah sebelumnya hadir di kota Semarang. All New Honda BR-V hadir di pameran bertajuk “Honda Auto Show” yang diselenggarakan di Hartono Mall Yogyakarta dan Atrium Sun Plaza Medan mulai 21 – 24 Oktober 2021.

Sumantri selaku Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center mengatakan, “Kami juga menawarkan berbagai program penjualan dan aktivitas untuk konsumen pada pameran ini."

Baca Juga: Tebak World Premiere Di GIIAS 2021, Honda Mobilio Atau ZR-V

Selain memamerkan All New BR-V, pihaknya juga memboyong Brio Satya, City Hatchback RS, New Mobilio, dan New HR-V. Di pameran ini, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda melalui simulator Honda Sensing.

Nukman, selaku General Manager Main Dealer Regional Sumatera mengatakan, “Melihat tingginya antusiasme dari masyarakat di Sumatera, kami akhirnya menghadirkan All New BR-V untuk dilihat secara langsung ke kota Medan. Pada acara ini, pengunjung juga bisa melihat unit Honda lainnya dan mendapatkan berbagai program penjualan khusus untuk setiap booking yang dilakukan.”

Baca Juga: Pertama Di Dunia, Honda Bakal Luncurkan Mobil Baru Di GIIAS 2021

Sepanjang pameran tersebut menawarkan berbagai program penjualan untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil, seperti DP rendah Rp12 jutaan, tenor hingga 8 tahun, cashback 1,5%, hingga Lucky Dip up to Rp 3 juta. Diadakan pula kompetisi digital berupa story telling challenge dengan hadiah berupa merchandise dan uang tunai.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari BR-V. Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept dianggap pihaknya mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New BR-V.