POPULAR STORIES

Bianbodykit Bisa Upgrade Tampilan Jadi Toyota Alphard SC 2021

Bianbodykit Bisa Upgrade Tampilan Jadi Toyota Alphard SC 2021 Sumber : Bianbodykit

KabarOto.com – Toyota Alphard SC punya tampilan yang bisa dibilang paling keren dan sporty dari tipe Alphard generasi ketiga. Namun bagi pemilik sudah terlanjur beli tipe G atau setidaknya ingin tampang Alphard-nya lebih ganteng, tidak mustahil kok untuk upgrade ke tipe SC.

Bianbodykit bisa mewujudkan keiinginan kalian loh, karena workshop yang berada di Jl. Mardani Raya No.25A, Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini menyediakan paket upgrade tampilan Alphard ke tipe SC.

“Untuk Alphard sendiri biasanya upgrade dari tahun 2015 hingga 2017. Bisa juga Alphard 2010 ke 2021, namun hanya bagian depan, karena belakangnya berbeda,” jelas Bian selaku Owner Bianbodykit.

Baca Juga : Honda City Hatchback Semakin Keren Pakai Body Kit Lokal

Adapun penggantian part yang dilakukan cukup banyak, baik dari bagian depan sampai ke belakang. “Part yang diganti kita mulai dari kap mesin, lampu utama projector, fender, bumper depan dan belakang, grill, dan bodykit samping dan belakang,” paparnya.

Dengan penambahan bodykit Modellista.

Untuk pengerjaan sendiri Bian mengestimasikan sekitar dua minggu. Namun lebih baik pastikan terlebih dulu apakah kit ready stock atau harus pre order.

Baca Juga : Body Kit Zacoe Bikin BMW M3 Dan M4 Makin Ganteng

Soal harga, banderol upgrade ke Alphard SC sekitar Rp 100 jutaan, harga sudah termasuk cat dan pemasangan. Ada garansi apabila pemasangan tidak rapi.