Honda City Hatchback Semakin Keren Pakai Body Kit Lokal

Honda City Hatchback Semakin Keren Pakai Body Kit Lokal @mz_fiberwerx

KabarOto.com – Honda Jazz memang sudah selesai masa peredarannya di Indonesia, generasinya diteruskan oleh Honda City Hatchback.

Bagi para pemilik City Hatchback yang mau upgrade tampilan jadi lebih keren dengan harga terjangkau. Boleh nih mampir ke lapak MZ Fiberwerx, yang berada di Perumahan Arcadia Blok H6 No. 22, Daan Mogot, Tangerang.

Workshop ini sebelumnya berfokus pada bodykit untuk Jazz GK5, namun karena peredarannya udah dihentikan, maka sekarang lebih mengembangkan produk untuk City Hatchback. Walau begitu, mereka tetap menerima pesanan kit Jazz GK5 kok.

Baca juga: Cari Body Kit Honda Jazz GK5? Coba Cek Workshop Ini

“Kita memang sekarang lebih fokus ke City Hatchback. Namun untuk Jazz GK5 kita masih menerima pemesanan,” papar Fairul selaku Owner.

Ada berbagai part ditawarkan mulai dari lips bumper depan terdiri dari tiga tipe. Lalu side skirt, serta terdapat beberapa model spoiler seperti Spoon, dan GT Wing, lalu aksen bumper belakang dan diffuser kanan dan kiri.

Baca juga: Begini Penjelasan Singkat Cara Kerja Dastek Unichip

“Untuk model kita ada beberapa yang bisa dilihat di Instagram kita @mz_fiberwerx,” ujarnya.

Soal harga, banderolnya cukup terjangkau yakni Rp 900 ribu hingga Rp 2,8 jutaan per komponennya. Tergantung finishing yang diinginkan, mau menggunakan cat biasa atau lapis karbon.

Asyiknya MZ Fiberwerx memberikan jasa free pasang ke bengkel. Namun perlu diingat bahwa pemesanannya harus Pre Order terlebih dulu selama 3 sampai 5 hari untuk bahan mentah. 7 sampai 10 hari untuk finishing cat, serta 12 hingga 15 hari bagi yang mau finishing lapis karbon, terhitung hari kerja.